Dompu Punya Potensi Pariwisata Mancanegara - Pantai Nanga To'i - Alif MH - Info

Thursday, October 8, 2020

Dompu Punya Potensi Pariwisata Mancanegara - Pantai Nanga To'i

Dompu Punya Potensi Pariwisata Mancanegara - Pantai Nanga To'i
Pantai Nanga To'i


Dompu, AlifMH.info - Pantai Nanga To'i merupakan salah satu pantai indah yang berada di Kecamatan Kilo. Dengan pasir putihnya yang mempesona dan kondisi pantai yang bersih membuat pantai tersebut nyaman dikunjungi oleh wisatawan.


Memiliki fasilitas yang memadai seperti ayunan di pinggir pantai, tersedia saung, terdapat flying fox, dan wisatawan juga dapat menyewa perahu boat yang tersedia, membuat pantai yang berada di Desa Lasi tersebut menjadi spot wisata primadona di Kecamatan Kilo.

Dompu Punya Potensi Pariwisata Mancanegara - Pantai Nanga To'i
Pantai Nanga To'i


Saat air laut sedang surut wisatawan makin dimanjakan dengan karang-karang yang kaya dengan biota lautnya, "Pantai Nanga To'i punya potensi untuk menjadi spot pariwisata unggulan di Kabupaten Dompu bahkan di NTB" begitu pendapat salah seorang pengunjung yang biasa disapa Adi Irawan saat diwawancarai Kamis (07/10/2020).


"Yang kurang dari pantai ini adalah Promosi, agar makin banyak wisatawan lokal bahkan mancanegara yang berkunjung ke Kilo sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar", lanjut tutur Adi Irawan yang juga mengajar di SMAN 3 Kilo.


Terakhir Adi Irawan berharap, "Semoga Pemerintah dan juga masyarakat terus semangat mempromosikan Pantai Nanga To'i, Kita harus bangga dengan Daerah kita sendiri".


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda