Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serpong Utara Menggelar Acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya" - Alif MH - Info

Wednesday, July 26, 2023

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serpong Utara Menggelar Acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya"

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serpong Utara Menggelar Acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya"
Poster "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya"

Tangerang, AlifMH.info - Pada hari Ahad, tanggal 06 Agustus 2023, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serpong Utara (PCM Serpong Utara) akan menggelar acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya". Acara ini akan dimulai dan diakhiri di Lotte Mart Alam Sutera.

Acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya" menawarkan rute sejauh 18 Km yang menyenangkan bagi para peserta. Rute tersebut meliputi Lotte Mart, Jalan Raya Serpong, Giabt BSD, Foresta, BSD Golf, Jl. Raya Serpong, Bunderan Alam Sutera, dan berakhir kembali di Lotte Mart. Peserta akan menikmati pemandangan menarik selama perjalanan sambil menikmati kebersamaan dengan sesama pecinta bersepeda.

Untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini, peserta diharapkan membeli tiket seharga Rp 125.000, yang sudah termasuk jersey, minuman, dan snack. Selain itu, tersedia juga doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.

Bagi yang berminat dan memerlukan informasi lebih lanjut serta ingin mendaftar, dapat menghubungi nara hubung, yaitu Nanang di nomor 0811442392, atau melalui akun Instagram PCM Serpong Utara: @pcmserpongutara.

Para pecinta sepeda, jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara "Gowes Sang Pencerah Tangerang Raya" yang akan diadakan oleh PCM Serpong Utara. Bergabunglah dalam semangat persaudaraan dan gaya hidup sehat.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda