Kemah Pertama di Puncak Rindu Matakando - Potensi Tempat Wisata Baru - Alif MH - Info

Sunday, December 27, 2020

Kemah Pertama di Puncak Rindu Matakando - Potensi Tempat Wisata Baru

Kota Bima, AlifMH.info - Menjelang akhir tahun 2020 tepatnya pada malam Ahad (27/12/220), 8 orang pemuda-pemudi adakan kemah pertama di Puncak Rindu. Tempatnya di area kebun milik Safruddin M. Tayeb Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kemah Pertama di Puncak Rindu Matakando - Potensi Tempat Wisata Baru
Pemandangan dari Puncak Rindu saat malam hari

Para pemuda-pemudi tersebut sengaja mengadakan kegiatan kemah mereka di Puncak Rindu untuk mengenalkan potensi pariwisata yang ada disana. Dari atas Puncak Rindu pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Bima yang sangat indah, selain itu tersedianya jalan aspal menuju tempat tersebut dan posisinya yang strategis berada dipinggir jalan memudahkan para pengunjung untuk menjangkaunya.


Bagi para para penikmat sunrise dan sunset Puncak Rindu merupakan tempat yang harus dikunjungi. Menurut salah seorang peserta kemah Abdul Latif atau biasa disapa Latif menuturkan, "Tempatnya luar biasa indah dan sejuk, saya sering berkunjung ke tempat wisata lain di Bima dan pemandangan disini tidak kalah menakjubkan dari tempat wisata lainnya".


Kemah Pertama di Puncak Rindu Matakando - Potensi Tempat Wisata Baru
Pemandangan dari Puncak Rindu saat siang hari

Latif yang juga seorang karyawan di Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bima menambahkan, "Kita harus bangga dengan potensi wisata di lingkungan kita, semoga semua elemen masyarakat dan pemerintah ikut mendukung berkembangnya potensi wisata baru di Puncak Rindu".


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda