Para Pengunjung Akui Asas Manfaat Destinasi Wisata Baru Dermaga Bonto - Alif MH - Info

Saturday, December 12, 2020

Para Pengunjung Akui Asas Manfaat Destinasi Wisata Baru Dermaga Bonto

Destinasi Wisata Dermaga Bonto
Destinasi Wisata Dermaga Bonto

Kota Bima, AlifMH.info - Di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota kini terdapat destinasi wisata baru yaitu Dermaga Bonto, setiap hari banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dari Kota Bima, Kab. Bima, Kab. Dompu dan bahkan dari Sumbawa. Puncak ramainya kunjungan pada akhir pekan.


Destinasi wisata baru tersebut begitu populer di kalangan generasi milenial. Selain menyediakan tempat berfoto yang indah, pengunjung juga dimanjakan dengan keindahan pintu masuk teluk Bima dan fasilitas gazebo di sekitar dermaga, para pengunjung juga tidak dipungut biaya untuk masuk, semuanya serba gratis termasuk tempat parkir kendaraannya.


Salaseorang pengunjung yang biasa disapa Fadlin Guru Don yang juga seorang Dosen Fisika di Universitas Mercu Buana Jakarta berkomentar, "Tempat ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Bima khususnya bagi penduduk Kota Bima, mengingat aktivitas penduduk kota yang identik dengan kesibukan pekerjaan yang membuat mereka jenuh, sehingga perlu untuk mereka melepas penat dengan menikmati pemandangan indah seperti di Destinasi Wisata Dermaga Bonto ini".


Mu'amar Fadlil - Heri Susanto - Fadlin Guru Don
Pengunjung: Mu'amar Fadlil - Heri Susanto - Fadlin Guru Don (FGD)


Pengunjung lainnya Mu'amar Fadlil seorang Web Developer yang berkunjung disana berpendapat, "Hadirnya Destinasi Wisata Dermaga Bonto berpotensi menciptakan lapangan pekerjaan baru khususnya bagi masyarakat Lingkungan Bonto, semoga dengan makin banyaknya pengunjung dapat memotivasi warga sekitar agar berinovasi membuka usaha kreatif di sekitar destinasi wisata tersebut".


Terakhir pengunjung bernama Heri Susanto yang pernah bekerja di Bandara Bali mengatakan, "Destinasi Wisata dengan konsep jembatan dipinggir pantai yang dikelilingi pohon bakau seperti ini baru pertama ada di Bima, tempat ini merupakan spot yang luar biasa indah dan tidak kalah dengan Destinasi Wisata Mancanegara di Bali".


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda