‘Lemboade Drink’, Minuman yang Mengingatkan Kesabaran dan Lapang Dada - Alif MH - Info

Saturday, June 19, 2021

‘Lemboade Drink’, Minuman yang Mengingatkan Kesabaran dan Lapang Dada

‘Lemboade Drink’, Minuman yang Mengingatkan Kesabaran dan Lapang Dada
Produk 'Lemboade Drink'

Dompu, AlifMH.info - Wabah pandemic Covid-19 menimbulkan banyak problem diberbagai bidang/sektor, hal itu membuat masyarakat mudah mengalami stress. Dikutip dari hellosehat.com dan sehatq.com, salah satu cara menghilangkan stress yaitu dengan mengkonsumsi makan atau minuman yang mengandung Susu, Teh, dan Coklat.

 

Di Kab. Dompu ada produk minuman kekinian dengan nama ‘Lemboade Drink’, dari namanya sudah mengingatkan untuk sabar dan lapang dada.

 

‘Lemboade’ diambil dari bahasa Mbojo (Bima/Dompu) yang mempunyai arti sabar, melapangnkan dada disaat semua yang diinginkan belum tercapai. Owner ‘Lemboade Drink’ Ashar Ariansyah S.Pd yang akrab disapa Bhondan, saat diwawancarai (Sabtu, 19-06-2021) menjelaskan, “Semoga nama istimewa ini memberikan kelapangan dada untuk pemilik dalam merintis usaha sederhana ini.”

 

‘Lemboade Drink’ memiliki kurang lebih 20 varian rasa; Green Tea, Vanila Latte, Red Velvet, Royal Choco, Taro, Kopi Susu Gula Aren, dll. “Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 10 ribu sampai 12 ribu per cup -nya. Juga mempunyai pilihan toping boba dan pudding serta campuran resep rahasia pemilik membuat minuman ini lebih terasa gurih dari minuman yang lain,” ucap Bhondan.

 

‘Lemboade Drink’, Minuman yang Mengingatkan Kesabaran dan Lapang Dada
Outlet 'Lemboade Drink'

‘Lemboade Drink’ mulai dibuka sejak Sabtu, 29 Mei 2021 berlokasi di Jalan Lintas Dompu-Sumbawa, Kel. Karijawa atau samping Kanan Pom Bensin Karinaaa tepatnya di depan Sumber Depo Bangunan. Saat ini ‘Lemboade Drink’ beroprasi setiap hari sejak pukul 10:00 - 22:00 WITA.

 

Bhondan berharap semoga kedepannya ‘Lemboade Drink’ dapat membuka cabangnya di seluruh Indonesia khusus nya wilayah NTB dan NTT.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda