iLoPETA.com, Web Penyedia Informasi Lokasi dan Peta di Bima-Dompu - Alif MH - Info

Tuesday, July 27, 2021

iLoPETA.com, Web Penyedia Informasi Lokasi dan Peta di Bima-Dompu

iLoPETA.com, Web Penyedia Informasi Lokasi dan Peta di Bima-Dompu
iLoPETA - Informasi Lokasi dan Peta


Bima, AlifMH.info - Platform manajemen media sosial HootSuite dan agensi marketing We Are Social kembali merilis laporan terbaru tentang pengguna internet global, termasuk Indonesia untuk awal tahun 2021.

 

Di laporan terbarunya, layanan manajemen konten dan agensi pemasaran tersebut mengungkap jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 202,6 juta atau 73,7 persen dari total populasi sebesar 274,9 juta jiwa pada Januari 2021.

 

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, Berdasarkan Riset Google: 10 Hal Terbanyak yang Dicari Orang Indonesia di Internet 2020, salah satunya yaitu tentang UMKM.

 

Untuk membantu mengenalkan UMKM dan tempat lainnya di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat. iLoPETA.com hadir dengan menampilkan info seputar lokasi, alamat, kontak dan peta yang sekiranya sering dicari dan dibutuhkan melalui koneksi internet oleh semua orang di seluruh dunia.

 

Melalui website iLoPETA.com menawarkan kepada anda untuk menampilkan data Lokasi anda yang mau ditampilkan di https://ilopeta.com/ seperti lokasi perkantoran, usaha jual beli, usaha jasa, ataupun lokasi yang anda rasa lokasi tersebut akan dicari oleh semua orang yang membutuhkan.

 

“Semuanya kami berikan GRATIS..!! untuk anda demi kemajuan bersama masyarakat Bima dan Dompu Nusa Tenggara Barat,” begitu yang tertulis pada laman web iLoPETA.com.

 

iLoPETA.com dibuat pada tanggal 30 Januari 2016 telah resmi menggunakan domain.com, sebelumnya aktif di blogspot dimulai tahun 2012. ILO PETA sendiri adalah kepanjangan dari  “Informasi Lokasi dan Peta”. Owner web iLoPETA.com yaitu Ibu Fitriyati yang juga pemilik UmA iLoPETA bertempat di Jl. Gatot Soebroto Penatoi-Santi Kota Bima.

 

Selain menyediakan berbagai informasi berisi tentang keterangan suatu tempat, kontak yang bisa dihubungi, Lokasi (alamat) juga terdapat Peta (Google Maps dan Street View), sehingga pengunjung mendapat informasi yang detail mengenai informasi suatu tempat.

 

Saat diwawancarai Selasa, (27/07/2021) Pengelola iLoPETA.com yang akrab disapa Arif Bejo menjelaskan Tujuan/Target dibuatnya website ini agar menjadi website pertama yang  diakses pengguna internet saat ingin mencari informasi tempat/lokasi di NTB, khususnya daerah Bima dan Dompu.

 

“Karena web iLoPETA.com berisi informasi untuk membantu warga NTB dalam mencari lokasi tempat wisata, rumah makan, café, perusahaan dan lain-lain, maupun berisi informasi lainnya yang  juga bermanfaat bagi wisatawan dalam dan luar negeri yang akan berkunjung ke NTB khususnya Bima dan Dompu,” ucap Arif.

 

Terakhir Arif Bejo menambahkan “Saat ini sudah ada ratusan informasi tempat/lokasi didalam web iLoPETA.com, semoga setiap tempat/lokasi yang termuat dalam web kami bisa semakin dikenal luas.”

 

Untuk anda yang ingin tempat/lokasi nya dimuat dalam web iLoPETA.com, silakan klik tombol kirim Whatsapp berikut dan isikan data yang telah kami sediakan dalam pesan Whatsapp.

 

Kirim Data via Whatsapp

 ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda