Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Kinerja, Bea Cukai Parepare Adakan Internalisasi - Alif MH - Info

Friday, July 2, 2021

Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Kinerja, Bea Cukai Parepare Adakan Internalisasi

Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Kinerja, Bea Cukai Parepare Adakan Internalisasi
Pembinaan Pengetahuan dan Keterampilan Pegawai (P2KP) Bea Cukai Parepare


Parepare, AlifMH.info - Kamis 01 Juli 2021, Dalam rangka implementasi Surat Edaran Menteri Keuangan nomor SE-10/MK.01/2021 tentang Pelaksanaan Pengelolaan Kinerja Tahun 2021 di Lingkungan Kementerian Keuangan, Bea Cukai Parepare melaksanakan Pembinaan Pengetahuan dan Keterampilan Pegawai (P2KP) tentang Internalisasi SE-10/MK.01/2021.

 

Dalam sambutannya, Suparji selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, menjelaskan pokok-pokok pengaturan, pemanfaatan penilaian kinerja dari segi finansial dan non finansial, dan waktu pelaksanaan kegiatan yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kegiatan tersebut antara lain, meliputi penilaian perilaku semester I, pelaksanaan penilaian kinerja Januari-Juni dan penyusunan SKP Juli-Desember 2021.

 

Usai sambutan dari Kepala Seksi Kepatuhan Internal, acara dilanjutkan dengan penayangan video internalisasi pengelolaan kinerja dari Kementerian Keuangan. Di dalam video dijelaskan mengenai latar belakang terbitnya SE-10/MK.01/2021, substansi SE, penilaian kinerja tahun 2021, penyusunan SKP, perubahan istilah, pelaporan Dialog Kinerja Individu periode II tahun 2021, alur helpdesk aplikasi E-Performance, ketentuan tambahan, dan sosialisasi SE-10/MK.01/2021 serta lampirannya.

 

Sebagai penutup, Suparji mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk  melaksanakan kewajiban dalam hal melaksanakan pengelolaan kinerja sesuai aturan dan menghimbau agar jangan sampai terlambat karena akan merugikan diri sendiri.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda