Tim Volly Putra Kelurahan Matakando Menang pada Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly "La Hami Cup 1" - Alif MH - Info

Sunday, January 17, 2021

Tim Volly Putra Kelurahan Matakando Menang pada Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly "La Hami Cup 1"

Kab. Bima, AlifMH.info - Tim volly putra Kelurahan Matakando keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan bola volly "La Hami Cup 1". 


Kejuaran tersebut diikuti oleh 42 tim putra dan 20 tim putri dari Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kab. Dompu. Gerimis yang turun tidak begitu mempengaruhi antusias dari masyarakat sekitar untuk menyaksikan laga final antara tim volly pria dari Kel. Matakando mewakili Kota Bima melawan tim volly Desa Wawonduru mewakili Kab. Dompu, pertandingan final tersebut diselengarakan pada hari Sabat, 16 Januari 2021 sekitar pukul 21.00 WITA di Lapangan SMKN 1 Sanggar, Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima.


Pada set pertama hingga set ke-2 tim volly Kel. Matakando terlihat mendominasi permainan, Desa Wawonduru terus mendapatkan serangan bertubi-tubi hingga membuat selisih point kemenangan untuk Kel. Matakando terpaut lumayan jauh. Namun, pada set ke-3 Desa Wawonduru mulai memberikan perlawan yang membuat tim Kel. Matakando kewalahan.


Tapi harus di akui tak tik serangan dari "Ady" seorang Toser dan finising dari para spaiker tim Kel. Matakando harus memaksa tim Desa Wawonduru untuk menyerah dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim volly Kel. Matakando.


Tim Volly Pria Kelurahan Matakando Menang pada Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly "La Hami Cup 1"
Tim Volly Putra Kelurahan Matakando


Dengan berakhirnya pertandingan final malam itu diperoleh juara pertama pria yaitu tim volly dari Kel. Matakando, juara 2 tim volly dari Desa Wawonduru, sedangkan untuk juara 3 ditetapkan sebagai juara bersama untuk tim volly BPN Kandai dan tim volly Desa Pandai.


Pertandingan final tersebut memberi kesan dikalangan masyarakat yang menonton, salah satunya Muflihun remaja asal Kel. Santi Kota Bima yang hadir menyaksikan pertandingan itu, dia berharap agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat di adakan lagi kedepannya, "Karena event seperti ini secara tidak langsung memperkenalkan wilayah Kore kepada para penonton dari daerah lain yang belum tahu keberadaan Desa Kore" Ucap Muflihin.


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda