Dandim Palangka Raya Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Hadiri Pembukaan Rapat Konsultasi Tim TP-PKK - Alif MH - Info

Thursday, August 25, 2022

Dandim Palangka Raya Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Hadiri Pembukaan Rapat Konsultasi Tim TP-PKK

Dandim Palangka Raya Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Hadiri Pembukaan Rapat Konsultasi Tim TP-PKK
Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK tingkat Kota Palangka Raya

Palangka Raya, AlifMH.info - Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Ny. Susan F.K. Panjaitan mengikuti Pembukaan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK tingkat Kota Palangka Raya di Bahalap Hotel, Kamis 25 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid, Kepala BNN Kota Palangka Raya, Plt Kepala Dinas BKKBN Kota Palangka Raya, Ketua PKK Kota Palangka Raya, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Palangka Raya dan Ibu-ibu PKK Kota Palangka Raya.

Rapat Konsultasi (Rakon) ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2022 lalu.

Rakon ini untuk mengevaluasi pelaksanaan program yang telah dijalankan, menyusun program, berkonsultasi dan memantapkan program kerja tahun 2023 serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.

Juga merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat.

Kegiatan Rapat Konsultasi Tim penggerak PKK Tingkat Kota Palangka Raya dilaksanakan selama 2 hari. Pertama, tanggal 25 Agustus 2022 untuk Acara Rakon bertempat di Hotel M-Bahalap dan Hari Kedua, tanggal 26 Agustus 2022 untuk Acara Outbound di Halaman Rumah Dinas Walikota.

"Kami membuka diri untuk bersinergi dengan Mitra Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga melalui pelaksanaan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK. Begitu juga dengan Persit KCK Cabang XLII," kata Dandim.

Sementara itu, Fairid Naparin mendukung kegiatan PKK untuk membina serta mensejahterakan masyarakat melalui program-program. Diharapkan konsultasi ini melahirkan kebijakan strategis guna memantapkan sinergitas bersama semua pihak.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda