Kasat Narkoba Polres Dompu Hadiri Sosialisasi Narkoba di SMAN 2 Woja Dompu - Alif MH - Info

Friday, August 26, 2022

Kasat Narkoba Polres Dompu Hadiri Sosialisasi Narkoba di SMAN 2 Woja Dompu

Kasat Narkoba Polres Dompu Hadiri Sosialisasi Narkoba di SMAN 2 Woja Dompu
Acara Sosialisasi Narkoba di SMAN 2 Woja Dompu oleh Mahasiswa/i KKN Universitas Muhamadiyah Mataram

Dompu, AlifMH.info - Sosialisasi Narkoba yang di adakan oleh Mahasiswa dan mahasiswi KKN Universitas Muhamadiyah Mataram dengan mengandeng Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu lancar melaksanakan Sosialisasi anti Narkoba dengan Tema “Pencegahan Penyalagunaan Narkoba” di SMA 2 Woja, Kabupaten Dompu. pada hari Jum'at (26/08/2022).

Kegiatan tersebut bertempat di SMA Negeri 2 Woja yang dihadiri oleh KASATRES NARKOBA RES Dompu IPTU ABDUL MALIK,SH, KETUA GANN KAB.DOMPU dan anggota, KEPALA SEKOLAH SMAN 2 WOJA, PERWAKILAN PEMUDA DESA NOWA, APRIADIN, SH, Mahasiswa UM MATARAM, Duta anti Narkotika BNN propinsi NTB, Dewan Guru dan Siswa Siswi sebanyak 70 orang.

Adapun sosialisasi tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada anak SMA tentang bahaya Narkoba dan melaksanakan pengenalan jenis-jenis narkoba serta akibat Hukum bagi pengguna dan pengedar narkoba sebagai mana dimaksud dalam UU No 35 Tahub 2009 Tentang Narkoba sehingga mereka tidak terjerumus di dunia narkoba.

Kasat Resnarkoba Iptu Abdul Malik, SH pada saat mengambil arahan mengatakan Kegiatan yang di adakan oleh Mahasiswa dan mahasiswi UM Mataram ini sangat kami apresiasi dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan Pencegahan Kepada Pelajar SMA yang ada di Kabupaten Dompu agar tidak mencoba-coba untuk menggunakan Narkoba karena Pengguna dan Pengedar Narkoba sama-sama terjerat UU No 35 Tahun 2009.” Jelas Kasat Narkoba.

"Kepada adek-adek dan anak-anak generasi bangsa, kalian adalah penerus bangsa tang akan menggantikan bapak atau kaka-kakanya kelak maka dari itu jauhilah Narkoba demi masa depan kalian", tutup Kasat Narkoba Iptu Abdul Malik, SH.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda