Kegiatan Sosial Berbagi Takjil Gratis, IKS.PI Kera Sakti Cabang Bima Jalin Tali Silaturahmi dengan Masyarakat - Alif MH - Info

Monday, April 17, 2023

Kegiatan Sosial Berbagi Takjil Gratis, IKS.PI Kera Sakti Cabang Bima Jalin Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

 

Kegiatan pembagian takjil gratis oleh anggota IKS.PI Kera Sakti Cabang Bima

Bima, AlifMH.info - Anggota Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Cabang Bima melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis di persimpangan Lampu Merah Gunung Dua Kota Bima, dilanjutkan acara buka puasa bersama pada Ahad, 16 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 320 cup takjil dibagikan kepada pengendara lalu lintas yang berhenti pada saat lampu merah menyala. Kegiatan ini diorganisir oleh panitia yang dibentuk khusus dan melibatkan seluruh anggota yang ikhlas membantu.

Menurut Abdul Minhaq, SH selaku ketua pelaksana kegiatan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat di sekitar. "Sesuai moto dunia Persilatan, kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya," ungkapnya.

Sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari donasi seikhlasnya dari seluruh anggota yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Untuk saat ini jumlah anggota IKS.PI Kera Sakti Cabang Bima sudah mencapai 1000 orang.

Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif. Masyarakat yang menerima takjil merasa senang dan berterimakasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh IKS.PI Kera Sakti Cabang Bima.

Abdul Minhaq, SH juga mengatakan bahwa kegiatan serupa akan diadakan kembali di masa depan. "Insha Allah ke depan kami akan mengadakannya lagi, dan tidak hanya pada kegiatan pembagian takjil. Insha Allah akan ada beberapa kegiatan positif lainnya yang akan kita rangkaikan dengan kegiatan pembagian takjil tersebut," tutupnya.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda