"Geliat Ramadhan" Geliat Berbagi untuk Kebaikan Kota Tangerang Selatan - Alif MH - Info

Sunday, April 16, 2023

"Geliat Ramadhan" Geliat Berbagi untuk Kebaikan Kota Tangerang Selatan

"Geliat Ramadhan" Geliat Berbagi untuk Kebaikan Kota Tangerang Selatan
Pembagian takjil kepada masyarakat di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan oleh Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, AlifMH.info - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan LazisMu menggelar kegiatan “Geliat Berbagi untuk Kebaikan Kota Tangerang Selatan”. Kegiatan tersebut berupa pembagian takjil kepada masyarakat di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan.

Dalam keterangan yang diterima, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan, Fathor Rohman, M.Ag mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian organisasi terhadap masyarakat di sekitarnya. "Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa untuk dapat berbuka dengan tenang dan nyaman", ujar Fathor.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 15 April 2023 tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Para relawan dari Pemuda Muhammadiyah dan LazisMu dengan sigap menyiapkan takjil dan membagikannya kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan "Geliat Berbagi untuk Kebaikan Kota Tangerang Selatan" diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk dapat berbuat kebaikan dan membantu masyarakat di sekitar mereka, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda