Liga Nasional Nurtanio Flying Competition (NFC) 2023 Siap Digelar di Bandung - Alif MH - Info

Friday, April 14, 2023

Liga Nasional Nurtanio Flying Competition (NFC) 2023 Siap Digelar di Bandung

Liga Nasional Nurtanio Flying Competition (NFC) 2023 Siap Digelar di Bandung
Pamflet Liga Nasional Nurtanio Flying Competition (NFC) 2023

Bandung, AlifMH.info - Universitas Nurtanio Bandung menyelenggarakan Liga Nasional Nurtanio Flying Competition (NFC) sebagai salah satu kegiatan dari UKM Unnur aeromodelling club (UAC) yang bertujuan memberikan pembelajaran kepada para mahasiswa dalam menambah softskill mereka. Kegiatan NFC ini juga diadakan untuk mempersiapkan para atlet aeromodelling dari seluruh Indonesia, termasuk pelajar dan atlet luar negeri, untuk mengikuti lomba Kejurnas dan BK PON. Kegiatan ini berlangsung di Lanud Sulaiman Bandung dan terbuka untuk siapa saja yang ingin mengikuti, dengan pendaftaran dapat dilakukan melalui contact person di nomor 089616678233 (Novia Ardhana) atau melalui link pendaftaran di https://bit.ly/PendaftaranNFC2023.

NFC memperlombakan beberapa jenis kategori, yaitu F2C INA MODEL (FAI RULE), F2D (INA RULE), OHLG (AMA) UMUM, OHLG (AMA) PELAJAR, dan LOMBA KREASI DAN INOVASI DIRGANTARA (LKID); Pemaparan & Uji Terbang pesawat. Seluruh peserta akan dinilai berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan, termasuk dalam proses peraturan dan penilaian dalam kegiatan lomba NFC.

Para pemenang NFC berkesempatan mendapatkan hadiah berupa total hadiah puluhan juta rupiah, sertifikat, trophy, dan doorprize. Selain itu, keseruan NFC tahun ini semakin terasa dengan adanya mata lomba baru serta stand kala yang turut menjadi daya tarik tersendiri. NFC juga didukung Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Komite Aeromodelling dan Drone Indonesia, Komite Olahraga Nasional (KONI), dan Komandan Lanud Sulaiman Bandung.

Bagi yang ingin mengetahui informasi terbaru tentang NFC, dapat mengikuti akun media sosial Instagram @nfc_unnur. Dengan demikian, diharapkan NFC dapat semakin menambah semangat dan antusiasme para mahasiswa serta atlet aeromodelling dalam berprestasi di kancah nasional.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda