Apotek Pharmacy Care: Telah menjadi pilihan Baru Layanan Kesehatan dan Farmasi di Karimun - Alif MH - Info

Saturday, September 16, 2023

Apotek Pharmacy Care: Telah menjadi pilihan Baru Layanan Kesehatan dan Farmasi di Karimun

Berita - Apotek Pharmacy Care: Telah menjadi pilihan Baru Layanan Kesehatan dan Farmasi di Karimun
Apotek Pharmacy Care: Telah menjadi pilihan Baru Layanan Kesehatan dan Farmasi di Karimun


Karimun, AlifMH.info - Kabupaten Karimun, yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, kini memiliki pilihan baru untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan farmasi mereka. Apotik Pharmacy Care hadir dengan misi memberikan layanan hemat, lengkap, dan solutif kepada masyarakat. Apotek Pharmacy care menyediakan obat berkualitas dengan harga ekonomis, Produknya lengkap serta layanan yang ramah, edukatif serta aktif memberikan solusi (solutif).

Terletak di lokasi yang strategis;  Jalan Ahmad Yani, No. 23, Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Apotik Pharmacy Care dengan bangga melayani pelanggan dengan berbagai produk kesehatan, mulai dari obat-obatan hingga alat kesehatan, suplemen kesehatan, susu medis, produk herbal, produk bayi, dan banyak lagi.

Salah satu keunggulan dari Apotik Pharmacy Care adalah layanan konsultasi obat dengan Apoteker yang stand by melakukan praktek Apoteker di Apotek. Saat ini, ada 2 Apoteker yang berpraktek yaitu : apt. Ariantoni, S.Farm dan apt. Tya Puspa Ningrum, S.Farm. Pelanggan dapat melakukan konsultasi tentang obat dan kesehatan secara langsung di Apotek Pharmacy Care.

Layanan lainnya adalah pengantaran (delivery) dan layanan obat antar pulau. Dengan layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk kesehatan yang mereka butuhkan dengan menghubungi nomor WhatsApp 085834179919. Ini merupakan solusi yang nyaman terutama bagi mereka yang tidak dapat mengunjungi apotek secara langsung atau bagi masyarakat pulau sekitar yang terkendala jarak. 

Selain itu, Apotik Pharmacy Care juga aktif berbagi info kesehatan dan obat-obatan di platform media sosial Instagram dengan akun @pharmacycareapotek, facebook di @Pharmacycare dan akun Google page di @Apotek Pharmacy care. Ini memungkinkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan apotek dan mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dan layanan yang mereka tawarkan.

Apotik buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB, termasuk hari minggu dan libur nasional. Dengan jadwal yang luas ini, pelanggan memiliki lebih banyak waktu untuk mengunjungi apotek dan mendapatkan konsultasi obat dari apoteker yang standby untuk memberikan panduan mengenai penggunaan obat dengan aman dan efektif.

Dengan umur yang masih sekitar 7 bulan, Apotek Pharmacy Care telah melakukan berbagai program untuk ikut meningkatkan kesehatan masyarakat Karimun. Program ini dilakukan secara mandiri; seperti pemeriksaan kesehatan gratis, maupun kolaborasi dengan berbagai pihak. Sejauh ini Apotek Pharmacy care telah melakukan kerjasama dengan Klinik, Praktek dokter pribadi, Bidan, Puskesmas, Rumah Sakit, Sekolah, maupun instansi / perusahaan lainnya yang banyak diakses oleh masyarakat karimun.

Dengan komitmennya menjadi Apotek yang Hemat, Lengkap dan Solutif, dan kiprahnya selama 7 bulan ini telah menjadikan Apotek Pharmacy care menjadi salah satu pilhan utama masyarakat Karimun terkait kebutuhan produk kesehatan maupun layanannya. Semoga Apotek Pharmacy Care bisa terus berkontribusi memberikan layanan kesehatan berkualitas untuk masyarakat Karimun.

ا MH ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda