Melania Desi Nuryatmi Berikan Santunan kepada Sejumlah Panti Asuhan di Kota Bekasi - Alif MH - Info

Thursday, September 7, 2023

Melania Desi Nuryatmi Berikan Santunan kepada Sejumlah Panti Asuhan di Kota Bekasi

Melania Desi Nuryatmi Berikan Santunan kepada Sejumlah Panti Asuhan di Kota Bekasi

Bekasi, AlifMH.info - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat VIII dari Partai Amanat Nasional (PAN), Melania Desi Nuryatmi memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Bekasi, Senin (28/8).

Adapun panti asuhan tersebut, yaitu Yayasan Bina Attazkiyyah, Dewan Kemakmuran Masjid Al-Jihad, Yayasan Yatim Piatu Assu’ada Wal Atqiya, Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta, dan Panti Asuhan Permata Hati.

Caleg daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok ini menyampaikan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari.

Selain itu, Melania Desi Nuryatmi pun berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sekedar informasi, penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat melalui para anggota DRPD, Calon Legislatif (Caleg) dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menggelar acara santunan kepada dua belas ribu (12.000) anak yatim yang tersebar di semua kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

ا MH ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda