Gotong Royong Pengecoran Masjid Al Hikmah Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan - Alif MH - Info

Sunday, February 13, 2022

Gotong Royong Pengecoran Masjid Al Hikmah Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

Anggota TNI ikut gotong royong Pengecoran Masjid Al Hikmah

Kapuas, AlifMH.info - Sebindang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gotong royong Pengecoran Masjid Al Hikmah bersama warga di desa Sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis. Ahad (13/02/2022).

Gotong royong Pengecoran Masjid Al Hikmah ini dalam rangka pembangunan ulang masjid yang lama untuk di bangun lebih besar lagi, seiring dengan banyaknya umat yang beribadah, masyarakat desa Sebindang bersama anggota Satgas secara bekerjasama melaksanakan pengecoran lantai masjid agar bisa di gunakan untuk beribadah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial Satgas Kepada masyarakat yang ada di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya ustadz Sukamto, "Kami selaku pengurus Masjid Al Hikmah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dalam pengecoran lantai masjid ini", semoga bapak diberikan kesehatan, Kelancaran dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa ta'ala dalam menjalankan tugasnya di perbatasan, "Amin ..." Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas", Gotong royong sangat sering kami laksanakan, Apalagi ini masjid tempat beribadah umat Islam",kita selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar.

Kami laksanakan pengecoran lantai masjid bersama masyarakat.

Dengan kegiatan ini membuat hubungan harmonis antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda