Mengimplementasikan 8 Wajib TNI, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan - Alif MH - Info

Wednesday, February 16, 2022

Mengimplementasikan 8 Wajib TNI, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan

Mengimplementasikan 8 Wajib TNI, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan
Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan

Seram Bagian Barat, AlifMH.info - Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Piru bersama warga melaksanakan pembersihan selokan di Dusun Lamboyane Desa Piru Kec. Seram Barat Kab. Seram Bagian Barat, Kamis (17/02/2022).

Karya bakti yang dilaksanakan tersebut, merupakan wujud nyata kedekatan Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dengan warga desa binaanya, kehadiran anggota Satgas ditengah masyarakat merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI.

Anggota Satgas Kodim Maluku harus mampu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya, hal itu tidak hanya berupa materi saja namun bisa berupa tenaga/jasa ataupun pemikiran yang bijak dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Tokoh pemuda Desa Piru berharap, kedekatan anggota Satgas dengan masyarakat tidak hanya pada kegiatan tertentu saja, namun juga mendampingi dan membimbing generasi muda agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda