High Perfom Betta, Peternak dan Penjual Ikan Hias yang Berjaya di Tahun Pandemi Covid-19 - Alif MH - Info

Thursday, August 26, 2021

High Perfom Betta, Peternak dan Penjual Ikan Hias yang Berjaya di Tahun Pandemi Covid-19

High Perfom Betta, Peternak dan Penjual Ikan Hias yang Berjaya di Tahun Pandemi Covid-19
Logo High Perfom Betta


Bogor, AlifMH.info -  Siapa yang tidak suka melihat ikan berwarna-warni berenang di sekitar sungai atau lautan? Keindahan yang ditawarkan dari ikan hias memang memiliki daya tarik tersendiri dan pada waktu yang sama mendorong jumlah pecinta ikan hias dari waktu ke waktu di banyak negara. 


Di kutip dari hellosehat.com setidaknya ada 4 manfaat memelihara ikan untuk kesehatan, yaitu: Mengurangi tingkat stress, Membantu mengelola penyakit diabetes, Membantu menenangkan pikiran, dan Baik untuk perkembangan anak.


Selain untuk menyalurkan hobi dan baik untuk kesehatan, memelihara ikan hias juga mendatangkan peluang usaha yang sangat menguntungkan. 


Harga jual ikan hias yang terbilang tinggi membuat bisnis ini banyak dibidik orang apa lagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, tidak sedikit dari kita yang mulai sibuk mencari hobi baru untuk mengisi waktu.


Di Kabupaten Bogor, tepatnya di perumahan Greenland Residence Blok E5 No. 3 Atang Sanjaya - Bogor, terdapat Peternak dan Penjual ikan hias yang dikenal dengan nama ‘High Perfom Betta’. Usaha ini berdiri sejak April 2020.


Jenis ikan hias yang tersedia di ‘High Perfom Betta’ cukup bervariasi seperti ikan Cupang Hias, Plakat Nemo Multicolor, Koi Multicolor, Nemo Copper, Koi Copper, FCCP dan White Scale.


Fajar Ramadhan, pemilik usaha ikan hias tersebut mengatakan, “Pelanggan kami sudah mencapai lebih dari 100 orang buyer dari seluruh Indonesia. Kami menjual ikan dengan kualitas yang baik, dari warna maupun performa ikan itu sendri”, Ungkapnya saat di wawancarai (Kamis, 26-08-2021). 


Fajar Ramadhan berharap, dengan usaha ikan miliknya ini dapat mensupport Reseller-reseller kecil, dan usahanya semakin dikenal luas.


High Perfom Betta, Peternak dan Penjual Ikan Hias yang Berjaya di Tahun Pandemi Covid-19
Instagram @highperform_betta


Untuk anda yang tertarik membeli ikan hias di ‘High Perfom Betta’ dapat melihatnya di Instagram-nya @highperform_betta, atau dapat menghubungi nomor ini: 081283193773


ا FH ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda