PT Bina Sinar Investama, Lahir Dari Rasa Kepedulian - Sediakan Tenaga Pengamanan - Alif MH - Info

Tuesday, August 31, 2021

PT Bina Sinar Investama, Lahir Dari Rasa Kepedulian - Sediakan Tenaga Pengamanan

PT Bina Sinar Investama, Lahir Dari Rasa Kepedulian - Sediakan Tenaga Pengamanan
PT Bina Sinar Investama (BSI Guard)


Tangerang Selatan, AlifMH.info - PT Bina Sinar Investama (BSI Guard) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha penyedia tenaga pengamanan. Perusahaan yang didirikan pada 20 November 2020, sudah mendapat Rekomendasi Polda Metro Jaya No. R/2605/IV/YAN.2.1.4/2021/Ditbinmas, dan bergabung dalam Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) No. 03117/04-01-2021.

 

Komisaris PT Bina Sinar Investama yaitu Bapak M. Ansyar, sedangkan Direktur-nya Bapak Ahyani M. Noor dan Direktur Operasional-nya Bapak Agusramsyah.

 

PT Bina Sinar Investama lahir dari rasa kepedulian akan perkembangan wilayah yang sedemikian maju akibat pembangunan dalam berbagai bidang, sementara masyarakat menjadi penonton bukan pelaku dari pembangunan itu sendiri. Atas dasar itu, muncul satu niat dan tekad untuk memberdayakan masyarakat dalam kegiatan usaha dengan tetap mengacu pada profesionalisme dan komitmen.

 

Berdirinya PT Bina Sinar Investama dimulai dari sebuah visi untuk menciptakan suasana kerja yang aman dalam meningkatkan produktivitas perusahaan. Dengan misi untuk mewujudkan sistem kerja yang handal sehingga tercipta performance dalam pencapaian target perusahaan. PT Bina Sinar Investama sebagai perusahaan jasa security memegang teguh motto untuk selalu berkontribusi yang terbaik dalam pelayanan pengamanan dan perlindungan bagi client dan mitra usaha.

 

Sebagai jasa keamanan (security services) PT Bina Sinar Investama memenuhi kebutuhan jasa pelayanan yang disesuaikan dengan keperluan pengguna jasa; Penyedia tenaga security, pengelolaan keamanan dan pengamanan, dan menjadi pusat pendidikan dan pelatihan 'security guard'. Dengan konsep pengamanan perlindungan perusahaan, perorangan VIP/VVIP, perumahan, kegiatan acara, dan perlindungan keluarga.


PT Bina Sinar Investama memberikan bekal dasar pelatihan-pelatihan secara khusus kepada sumber daya manusia yang dimiliki. Bekal dasar ini diberikan melalui kurikulum dasar, pelatihan dasar dan kegiatan pembinaan yang diberikan langsung oleh tenaga ahli dibidangnya.

 

Sebagai perusahaan jasa security services PT Bina Sinar Investama akan selalu memberikan layanan terbaik dan akan terus profesional dalam meningkatkan sumber daya manusia. Hinggah sejauh ini, PT Bina Sinar Investama telah memiliki beberapa mitra, diantaranya adalah Ruko Real Madrid 1, Ruko Real Madrid 2, Ruko Paris Square dan Ruko Barcelona.

 

PT Bina Sinar Investama beralamat di Ruko Paris No. 42 Lantai 1, Jl. Letnan Sutopo, BSD Tangerang Selatan - Indonesia. Atau dapat dihubungi melalui Telp. (021) 55691237, Fax. (021) 22821637, Email : bsi@bsi-indonesia.com, dan melalui Web: www.bsi-indonesia.com

 

ا WA ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda