Badan POM Memperoleh Tambahan SDM Sebanyak 404 CPNS - Alif MH - Info

Thursday, March 3, 2022

Badan POM Memperoleh Tambahan SDM Sebanyak 404 CPNS

Badan POM Memperoleh Tambahan SDM Sebanyak 404 CPNS
CPNS Badan POM

Jakarta, AlifMH.info - Badan POM memperoleh tambahan amunisi Sumber Daya Manusia (SDM) baru sebanyak 404 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka terdiri dari 387 orang yang diterima melalui seleksi CPNS 2021 dan 17 orang dari Ikatan Dinas Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN. Sebanyak 387 orang CPNS ini merupakan 2% dari keseluruhan (18.847 orang) pelamar yang mendaftar pada seleksi CPNS 2021.

Kepala Badan POM, Penny K. Lukito menyambut putera-puteri terbaik yang bergabung di Badan POM ini dalam kegiatan pembukaan orientasi CPNS Badan POM, Kamis, 3/3/22.

Penny K. Lukito berpesan agar amanah sebagai ASN dibangun sejak menjadi CPNS dengan selalu memupuk motivasi, semangat, dan komitmen untuk memberikan kontribusi dan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia.

Saat ini pegawai Badan POM didominasi oleh generasi muda dengan komposisi sebanyak 60% generasi milenial dan 7% generasi Z. Tambahan amunisi SDM muda ini menjadi energi baru bagi Badan POM untuk terus mengawal obat dan makanan aman di Indonesia.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda