Semarakkan Ramadhan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil Kepada Masyarakat - Alif MH - Info

Sunday, April 24, 2022

Semarakkan Ramadhan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Semarakkan Ramadhan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Keerom, AlifMH.info - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu untuk berlomba melakukan kebaikan dan diyakini juga bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk menjalin tali silaturahmi.

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Arso Tami memanfaatkan momentum ini dengan kegiatan berbagi takjil di desa Arso Tami, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (25/04/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Frans Nainggolan mengatakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Sertu Angga berserta 10 orang anggota Pos Arso Tami  disambut baik oleh masyarakat.

''Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat dengan cara saling berbagi," jelas Danpos.

''Pemberian takjil ini untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berpuasa di rumah," tambahnya.

Acara pembagian Takjil dilaksanakan menjelang buka puasa yaitu pukul 17.00 Wit sampai dengan 18.00 WIT.

Sementara itu, ditemui dalam kegiatan tersebut salah satu warga yang melintas, Bpk  Hamid (51) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembagian takjil oleh TNI Satgas Pamtas RI-PNG.

"Kegiatan ini sangat bagus dan merupakan bentuk kepedulian Bapak TNI terhadap masyarakat sekitar dengan ikhlas mengadakan kegiatan pembagian takjil. Apa yang dilakukan Bapak-bapak TNI semoga berkah, amin," harap Bapak Hamid.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda