Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolda Sulsel, Ini Tujuannya - Alif MH - Info

Monday, January 24, 2022

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolda Sulsel, Ini Tujuannya

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolda Sulsel, Ini Tujuannya
Pangdam Hasanuddin menerima kunjungan Kapolda Sulsel

Makassar, AlifMH.info - Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menerima kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, A.S, M.M, bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin, (24/01/2022).

Turut mendampingi Pangdam, Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., Asintel, Asops, Kapendam dan Kasetumdam XIV/Hasanuddin. Sedangkan Kapolda Sulsel didampingi Irwasda, Karoops, Kapolrestabes Makassar, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Samapta, Dansat Brimob dan Koorspripim Polda Sulsel.

Pangdam Hasanuddin pada kesempatan tersebut menyambut hangat kedatangan Kapolda Sulsel beserta Staf.

Kapolda pada kesempatan tersebut mengungkapkan maksud dan tujuan pada kunjungannya ke orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dalam rangka silahturahmi.

"Terima kasih bapak Pangdam, menyambut kedatangan kami bersama beserta staf di sambut dengan baik, adapun tujuan kami berkunjung ini adalah dalam rangka silahturahmi," ucap Irjen Pol Nana Sudjana.

Usai acara silahturahmi ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama, kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda