Harlah PMII Ke-61 Tahun, PMII Bima Gelar Do'a Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim - Alif MH - Info

Sunday, April 18, 2021

Harlah PMII Ke-61 Tahun, PMII Bima Gelar Do'a Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Harlah PMII Ke-61 Tahun, PMII Bima Gelar Do'a Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim
PMII Bima dan Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima

Kota Bima, AlifMH.info - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Cabang Bima, menggelar Do'a bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim Piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima, Sabtu (17/04/2021) Malam.


Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir (HARLAH) PMII Ke-61 tahun tersebut, dihadiri oleh unsur MABINCAB, Pengurus Cabang, pengurus komisariat dan pengurus rayon beserta Anak Yatim Piatu.


Ketua Umum PMII Cabang Bima, Muammar Silfah, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-61 tahun dengan menyantuni anak yatim piatu dan berbuka puasa bersama dengan kader-kader.


"Kami rangkaikan Kegiatan ini dengan Do,a keselamatan untuk organisasi, dan keselamatan daerah kota dan kabupaten Bima agar terhindar dari segala macam musibah,"ujarnya.


Harlah PMII Ke-61 Tahun, PMII Bima Gelar Do'a Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim
Buka Bersama PMII Bima dan Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima

Ditempat yang sama, Perwakilan MABINCAB PC PMII Bima Muslimah, S.Hi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, lebih mempererat tali silaturahim diantara kita bersama dengan saling membantu dan peduli terhadap satu sama lain.


Sementara itu Pimpinan panti asuhan Nurul Mubin, bapak Muhidin mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap keluarga besar PMII Cabang Bima karena sudah perduli kepada anak yatim Piatu sekaligus memberikan santunan.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu Mars PMII, dibarengi dengan pemotongan Kue Serta shalawat badar.


ا SK ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda