Yuk Mampir di ‘Umma 2 Hejo’, Rumah Makan & Cafe Pertama di Manggekompo-Donggo - Alif MH - Info

Saturday, April 3, 2021

Yuk Mampir di ‘Umma 2 Hejo’, Rumah Makan & Cafe Pertama di Manggekompo-Donggo

Yuk Mampir di ‘Umma 2 Hejo’, Rumah Makan & Cafe Pertama di Manggekompo-Donggo
Rumah Makan & Cafe ‘Umma 2 Hejo’

Kab. Bima, AlifMH.info - 'Umma 2 Hejo’ merupakan Rumah Makan dan juga Cafe pertama yang berada di Dusun Manggekompo, Desa Kala, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, NTB.

 

Owner 'Umma 2 Hejo’, Muhammad Yasser, AMAK menceritakan, melihat di desanya belum ada usaha Rumah Makan dan Cafe dengan konsep kekinian, dia lalu memberanikan diri memulai usahanya tersebut, “Umma 2 Hejo sudah berjalan kurang lebih 3 tahun, dari tahun 2017 hingga sekarang. Alhamdulillah, omzet kami sekitar 4-5 juta perbulan.”

 

Tempatnya nyaman, bersih dan menggugah selera, tersedia ‘live music’, jadi milenial donggo bisa nongkrong sesuka hati di 'Umma 2 Hejo’.

 

Menu makanan dan minuman yang tersedia disana komplit mulai dari bakso, mie ayam, korean food, aneka ngopi, ‘ralief thai tea’ dan masih banyak lagi menu yang lainnya.

 

Yasser yang merupakan ‘Quality Control’ di laboratorium AMDK CV. Tirta Alam Dodu Kota Bima, berharap semoga usahanya bisa di jangkau oleh masyarakat luas, terus berkembang dan di kenal banyak orang.

 

Terakhir Yasser berpesan kepada para pelaku usaha baik baru merintis atau sudah menjalankan usahanya, “Kita harus mampu menciptakan inovasi dan kreatifitas yang baru, upgrade terus apapun usaha. Yakin dan tetap focus menjalani usaha tersebut. Jangan pernah ada kata GAGAL dalam berproses.”

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda