Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT Santuni 30 Iqro untuk Murid SDN Sai - Alif MH - Info

Monday, April 26, 2021

Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT Santuni 30 Iqro untuk Murid SDN Sai

Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT Santuni 30 Iqro Kepada Murid SDN Sai
Mahasiswa KKN-DIK FKIP UMMAT Santuni 30 Iqro untuk Murid SDN Sai

Bima, AlifMH.info - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pendidikan (KKN-DIK) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) di desa sai, kecematan soromandi kabupaten Bima, Santuni Sebanyak 30 Iqro dengan Menyisir siswa Sekolah dasar Negeri (SDN) Sai, Senin (26/04/2021).


Ketua Tim KKN DIK Gabungan SDN Sai dan SMKN 2 Desa Soromandi, Afrizal menyampaikan, Pembagian Iqro kepada siswa ini merupakan kerjasama kelompok Mahasiswa KKN-DIK SDN sai dan SMKN 2 soromandi dengan LazisMU NTB.


Menurutnya, Kelompok Mahasiswa KKN-DIK SDN sai dan SMKN 2 soromandi mengajukan permohonan Iqro sekaligus kerjasama kepada pimpinan wilayah lazisMU NTB pada tanggal 07, April 2021. Sementara Surat permohonan Iqro di tanggapi sekaligus di ACC oleh pimpinan wilayah lazisMU NTB sebanyak 30 buah, dan menjadi sasaran Pembagiannya adalah siswa SDN sai.


"Alhamdulillah pembagian Iqro terlaksana dengan baik, kami merasa sangat bahagia bisa saling berbagi dengan adik-adik siswa SDN Sai,"katanya.


Afrizal juga menyampaikan Ucapan Terimah kasih kepada pimpinan wilayah lazisMU NTB, atas kerjasamanya dalam menebarkan kebaikan yaitu pembagian Iqro.


Bantuan Iqro tersebut, Kata Dia, diterima langsung oleh kepala sekolah (Kapsek) SDN Sai, Ridwan, S.Pd sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok mahasiswa KKN-DIK SDN sai, SMKN 2 soromandi dan LazisMU NTB yang telah menyumbangkan Sebanyak 30 Iqro.


"Bantuan Iqro ini akan menjadi milik pribadi siswa, dan hanya saja di tempatkan di sekolah,"pungkas Kapsek. 


ا SKY ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda