BC Palembang Gelar Apel Bulanan Rutin, Meita Devi: Penerimaan Kantor Telah Lampaui Target - Alif MH - Info

Monday, September 6, 2021

BC Palembang Gelar Apel Bulanan Rutin, Meita Devi: Penerimaan Kantor Telah Lampaui Target

BC Palembang Gelar Apel Bulanan Rutin, Meita Devi: Penerimaan Kantor Telah Lampaui Target
Bea Cukai Palembang Gelar Apel Bulanan Rutin


Palembang, AlifMH.info -  Ditengah-tengah wabah virus Covid-19 yang masihh melanda, para pegawai KPPBC TMP B Palembang tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Salah satunya adalah pelaksanaan apel rutin bulanan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat di Aula KPPBC TMP B Palembang. Senin, 06 September 2021.

 

Dalam amanatnya, Meinita Defi menyampaikan pada triwulan ke-3 ini indeks kinerja KPPBC TMP B Palembang telah menunjukkan hasil yang sangat baik terutama pada aspek penerimaan kantor.

 

Hingga 31 Agustus 2021 penerimaan kantor telah melampaui target yang telah ditetapkan yaitu 251,91%. Diharapkan para pegawai tetap mempertahankan kinerja dengan lebih baik lagi.

 

“Selain itu para pegawai juga diharapkan tetap menjaga solidaritas. Dengan segala persiapan yang kami lakukan, bea cuka palembang siap menuju wilayah birokrasi bersih melayani,” ucap Meinita Defi.

 

Terakhir Kepala Subbagian Kepegawaian Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan, Ibu Meinita Devi juga menghimbau kepada para pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda