Bea Cukai Kediri Kenalkan Aplikasi “SiAP BeCiK” - Alif MH - Info

Sunday, September 12, 2021

Bea Cukai Kediri Kenalkan Aplikasi “SiAP BeCiK”

Bea Cukai Kediri Kenalkan Aplikasi “SiAP BeCiK”
Sistem Administrasi dan Pelayanan Bea Cukai Kediri “SiAP BeCiK”


Kediri, AlifMH.info - Bea Cukai Kediri menyelenggarakan sosialisasi pengenalan aplikasi pelayanan baru yang bernama “SiAP BeCiK”. Kegiatan pengenalan aplikasi ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 secara daring. Dengan peserta dari pegawai Bea Cukai Kediri dan pengguna jasa yang berada dibawah pengawasan Bea Cukai Kediri.

 

“SiAP BeCiK”  atau Sistem Administrasi dan Pelayanan Bea Cukai Kediri adalah aplikasi berbasis web yang merupakan salah satu inovasi yang diciptakan oleh Bea Cukai Kediri Aplikasi ini dihadirkan dengan maksud dan tujuannya adalah mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada pengguna jasa.

 

Keunggulan yang di berikan oleh aplikasi “SiAP BeCik” ini salah satunya adalah pengguna jasa dapat mengetahui status  terkini dari surat permohonan dan kelengkapan dokumen yang diperlukan. Seluruh proses dapat termonitor dengan cepat, sehingga setiap kendala yang ada dapat teratasi secara cepat.

 

Dengan hadirnya “SIAP Becik” ini, Bea Cukai Kediri sangat optimis dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dengan semaksimal mungkin. Dan dari sisi pengguna jasa dapat mempermudah mendapatkan setiap pelayanan secara optimal.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda