Pratu Fuad Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah Warga Bantuan Kesehatan di Perbatasan - Alif MH - Info

Monday, September 6, 2021

Pratu Fuad Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah Warga Bantuan Kesehatan di Perbatasan

Pratu Fuad Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah Warga Bantuan Kesehatan di Perbatasan
Pratu Fuad Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Warga di Perbatasan


Sei Tekam, AlifMH.info - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan kesehatan kerumah rumah warga di desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

 

Dikatakannya oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam Keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau. Senin (06/09/2021).

 

Dengan menyambangi rumah ke rumah warga yang di lakukan oleh anggota Satgas kami Pos Sei Tekam, maupun warga yang mendatangi Pos untuk melakukan pengobatan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang ada di perbatasan, kegiatan ini sudah berjalan dan sering kita lakukan, harapannya Warga yang kita obati bisa pulih dan bekerja lagi untuk mencari nafkah bagi keluarganya", Ucapan nya.

 

Dikatakannya Nenek Magdalena", Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Pengobatan gratis dari bapak satgas yang telah Sudi Menyambangi rumah kami, semoga bapak satgas dalam menjalankan tugas di berikan kelancaran dan kesuksesan amin", terangnya.

 

Warga yang kita obati mulai dari pemeriksaan suhu tubuh,tensi dan pemberian obat, kebanyakan yang sakit,demam,flu dan Sakit pinggang,Selain menyambangi warga rumah ke rumah warga pratu Fuad dan dua rekannya juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan, budayakan hidup bersih serta tidak membuang sampah sembarangan,dan mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan bermasker dalam beraktivitas.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda