PT. BMS, 11 Tahun Menyemen dan Menstimulasi Sumur Migas Indonesia - Alif MH - Info

Tuesday, August 31, 2021

PT. BMS, 11 Tahun Menyemen dan Menstimulasi Sumur Migas Indonesia

PT. BMS, 11 Tahun Menyemen dan Menstimulasi Sumur Migas Indonesia
Logo PT. Bina Mandiri Services (PT. BMS)

Tangerang Selatan, AlifMH.info - PT. Bina Mandiri Services atau disingkat PT. BMS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa sementing dan stimulasi pada sumur minyak dan gas (Migas) yang dilengkapi dengan semua material.


























Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2010 itu beralamat di Ruko Paris Square Jl. Letnan Sutopo, Sektor Comm. III Blok: B2, Jl. Komp. Bsd No. 40, Kota Tangerang Selatan, Banten - 15321. Atau dihubungi melalui Phone: +62 21 - 29011740, Email: marketing@binamandiriservices.com, Web: binamandiriservices.com.

Direktur Utama PT. BMS, yaitu Bapak Herman Alfa Edison, dan Direktur-nya Bapak Dadang Hermawan.

PT. BMS dapat mengerjakan ‘Cementing Job’ pada sumur Migas baik itu ‘Primary Cementing’ dan ‘Secondary Cementing’. Selain itu, juga dapat mengerjakan ‘Stimulation Job’; ‘Acidizing’ dan ‘Pumping Chemical’.

Untuk menunjang pekerjaan Sementing dan Stimulasi PT. BMS memiliki peralatan operasional dalam  kondisi baik, yaitu; Cementing Unit Skid Mounted, Cementing Unit Trailer Mounted, Batch Mixer 2x50 bbls, Batch Mixer 2x75 bbls, Cement Silo, Compressor, Mixing Tank, Treating Iron, dan Cementing Head.

PT. BMS juga memiliki fasilitas Laboratorium Sementing untuk menguji formulasi semen yang tepat sesuai permintaan dari klien. Beberapa peralatan laboratorium yang tersedia, antaralain; HPHT Consistometer, Mixer, Atmospheric Consistometer, UCA, HPHT Cell, dan Viscometer Fann.

PT. BMS, 11 Tahun Menyemen dan Menstimulasi Sumur Migas Indonesia
Laboratory Equipment PT. BMS


Dalam menjalankan bisnisnya PT. BMS mengerjakan 4 Tipe Proyek yaitu; Drilling CBM Well, Drilling Oil Well, Workover dan Equipment Rental. Dan ada beberapa Tipe Pekerjaan yang laksanakan, diantaranya; Pumping & Cementing Services, Cementing & Stimulation Services, Cementing Services, Stimulation Services, Stimulation & Flowline Acidizing.

PT. BMS memberikan pelayanan secara komprihensif meliputi bidang engineering dan operasional. Serta PT. BMS juga merupakan perusahaan yang memberikan jasa pelayanan bahan kimia dalam pasokan ladang minyak dan mendistribusikan bahan kimia khusus dan bahan kimia umum untuk industri minyak dan gas serta industri Petrokimia.

Memiliki visi menjadi perusahaan nasional dengan kualitas pelayanan kelas internasional, PT. BMS percaya bahwa memberikan layanan berkualitas kepada klien adalah pekerjaan yang paling penting. Filosofi sederhana tersebut memungkinkan PT. BMS untuk membantu pelanggannya. Dan mendedikasikan untuk menyediakan pelanggannya dengan layanan berkualitas tinggi untuk memastikan kelangsungan hidup jangka panjang dan kepuasan pelanggannya.

Hingga saat ini PT.BMS telah menyelesaikan pekerjaannya di berbagai daerah seluruh Indonesia, mulai dari Sangatta-Kalimantan Timur, Seram-Ambon, Pendopo-Sumatera Selatan, Musi Banyu Asin-Sumatera Selatan, Binjai-Sumatera Utara, Raja Block-Sumatera Utara, Selat Panjang Block-Riau, West Air Komering Barat Block, Sumatera Selatan, Jambi, Air Benakat Block- Sumatera Selatan, Subang-Jawa Barat, Limau-Sumatera Utara, Blora-Jawa Tengah, Musi Banyu Asin-Sumatera Utara, Bunyu-Kalimantan Selatan, Tanjung-Kalimantan Selatan, Riau, Sumatera Utara, Muara Enim-Sumatera Selatan.

Beberapa Klien PT. BMS, yaitu; PT. Radiant Utama, Citic Seram Energy Limited, KSO Pertamina EP - Techwin Benakat Timur, TAC Pertamina EP - Binatek Reka Kruh, TAC Pertamina EP - Putra Kencana Diski Petroleum, JOB Pertamina EP - Golden Spike Indonesia LTD, Petroselat LTD, PT. Tiara Bumi Petroleum, TAC Pertamina EP - Prakarsa Betung Meruo Senami Jambi, Pertamina PHE Metra 7, KSO Pertamina EP - PT. IEV Pabuaran, KSO Pertamina EP - Indospec Energy Limau LTD, PT. Cepu Sakti Energy, TAC Pertamina EP - GWN Kruh, KSO Pertamina EP - Geo Cepu Indonesia, KSO Pertamina EP - Bunyu Tapa Energi, Pertamina EP - PT. Adaro Energy, EMP Malacca Strait, EMP Gebang, PT. Baker Hughes Indonesia, PT. Superior Energy Services Indonesia, dan Dart Energy (Muralim) Pte Ltd.

ا FH ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda