Silaturrahmi Grab Kota Bima, Pemkot Bagikan Paket Sembako - Alif MH - Info

Tuesday, September 14, 2021

Silaturrahmi Grab Kota Bima, Pemkot Bagikan Paket Sembako

Silaturrahmi Grab Kota Bima, Pemkot Bagikan Paket Sembako
Silaturrahmi Grab Kota Bima ke Kediaman Walikota Bima


Kota Bima, AlifMH.info - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya H. M. Lutfi menerima kehadiran Manajemen Grab Kota Bima beserta 89 Driver Grab Kota Bima di Kediaman Walikota Bima, pada Selasa malam, 14 September 2021.

 

Walikota Bima menuturkan, dengan bersilaturahim dengan para Driver Grab kota Bima muncul komunikasi dua arah sehingga Pemerintah Kota Bima dapat mengetahui geliat  pertumbuhan jasa dan giat perekonomian di Kota Bima, dirinya (Walikota) juga berharap saran dan  masukan dari para Driver Grab.

 

Kota ini baru 18 tahun, tapi banyak pihak yang memuji lompatan daerah yang begitu pesa. Tentu perlu tambahan saran dan masukan yang membangun jelasnya.

 

Lebih lanjut Dalam sambutannya, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan harapannya dan memotifasi agar segenap Driver Grab turut serta ikut mensukseskan program vaksinasi yang tengah digenjot oleh Pemerintah, sekaligus dapat membantu mensosialisasikannya ditengah-tengah masyarakat dengan memanfaatkan Fasyankes terdekat.

Silaturrahmi Grab Kota Bima, Pemkot Bagikan Paket Sembako
Simbolis Penyerahan Paket Sembako kepada Manager Grab Kota Bima

 

Manager Grab Kota Bima, Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bima beserta Istri karena telah memberi perhatian khusus pada driver grab dibawah manajemen pihaknya, dan mengapresiasi pada Walikota Bima atas bingkisan yang diberikan berupa paket sembako dari CSR Alfamart kepada Pemerintah Kota Bima.

 

Dimana menuturnya pula Walikota Bima pun berkenan menerima saran  dan masukan-masujkan yang dipandang mungkin perlu dari pihaknya. Terlebih lagi H. Muhammad Lutfi, SE pun akan mengangsuransikan para driver Grab ke BPJS jika terjadi hal-hal buruk dijalan.

 

"Itu sudah sangat luar biasa sekali,  dan belum pernah kami bayangkan sebelumnya sampai sejauh itu perhatian pak Wali untuk kami", pungkas Bayu.

 

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda