BSN Gelar Pelantikan Deputi Bidang Pengembangan Standar dan Pemberian Penghargaan 70 Pegawai - Alif MH - Info

Thursday, October 7, 2021

BSN Gelar Pelantikan Deputi Bidang Pengembangan Standar dan Pemberian Penghargaan 70 Pegawai

BSN Gelar Pelantikan Deputi Bidang Pengembangan Standar dan Pemberian Penghargaan 70 Pegawai
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN


Tangerang Selatan, AlifMH.info - Kepala BSN, Kukuh S. Achmad resmi melantik Hendro Kusumo sebagai Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN pada Kamis (07/10/2021) di Auditorium Gedung SNSU, Puspiptek, Serpong. Sebelumnya Hendro menjabat sebagai Direktur Pengembangan Standar Infrastruktur, Penilaian Kesesuaian, Personal, dan Ekonomi Kreatif BSN.

Kukuh berpesan kepada Deputi Bidang Pengembangan Standar yang baru saja dilantik agar bisa melakukan terobosan-terobosan dalam hal pengembangan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Adapun, pada pelantikan kali ini berlaku sebagai saksi yaitu Deputi Bidang Akreditasi BSN, Donny Purnomo dan Deputi Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sosialisasi, Komunikasi, dan Jaringan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Prakoso.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada pegawai BSN. Penghargaan ini diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun serta memenuhi persyaratan lainnya.

Sebanyak 70 pegawai diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya yang terdiri dari 4 pegawai dengan 30 tahun pengabdian, 16 pegawai dengan 20 tahun pengabdian, dan 50 pegawai dengan 10 tahun pengabdian.

ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda