Bupati Dompu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kahfi Desa Mbawi Kab. Dompu - Alif MH - Info

Saturday, October 23, 2021

Bupati Dompu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kahfi Desa Mbawi Kab. Dompu

Bupati Dompu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kahfi Desa Mbawi Kab. Dompu
Bupati Dompu Kader Jaelani, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kahfi Desa Mbawi Kab. Dompu


Dompu, AlifMH.info - Peletakan batu pertama atas pembangunan masjid dimaksud berlangsung, Jum'at (22/10/21) pukul 14.00 Wita - Selesai.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Kahfi ini dihadiri oleh Camat Dompu, Kades Mbawi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Panitia Pembangunan Masjid Al-Kahfi, Pengurus BKM, Warga Masyarakat Desa Mbawi dan elemen penting lainnya lingkup Desa Mbawi.

Kehadiran Bupati Kader Jaelani untuk meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kahfi disambut hangat penuh keakraban oleh segenap elemen warga masyarakat Desa Mbawi. Dalam kesempatan ini, Bupati Kader Jaelani mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat Desa Mbawi yang secara bergotong royong berupaya meningkatkan sarana prasana ibadah.

Lanjut Bupati AKJ, sarana ibadah yang nyaman, bersih dan representatif akan dapat meningkatkan semangat beribadah bagi para jamaah dan juga dapat meningkatkan kehidupan yang religius dikalangan warga masyarakat.

Dimomen ini juga Bupati AKJ menyampaikan harapan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Mbawi untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan pembangunan mesjid ini. 

"Saya berharap kepada segenap masyarakat Desa Mbawi ikut andil berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan masjid ini," tandasnya.

Diakhir penyampaiannya, Bupati menyampaikan pesan kepada segenap elemen masyarakat Desa Mbawi, apabila nanti masjid ini sudah selesai dibangun agar dapat dipelihara keberadaanya, dijaga dan ditata kebersihan, keindahan dan keamanannya, sehingga para jamaah semakin khusuk dalam menjalankan ibadahnya.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda