Satgas Yonif 131 Bagikan Seragam dan Perlengkapan Sekolah di Papua - Alif MH - Info

Tuesday, October 26, 2021

Satgas Yonif 131 Bagikan Seragam dan Perlengkapan Sekolah di Papua

Satgas Yonif 131 Bagikan Seragam dan Perlengkapan Sekolah di Papua
Satgas Yonif 131 Bagikan Seragam dan Perlengkapan Sekolah di Papua


Keroom, AlifMH.info - Wujud kepedulian dan membantu meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak perbatasan, Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs membagikan baju seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SDN Pitewi di Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keroom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Danpos Pitewi Lettu Inf Ridollah Sibueya, dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Kabupaten Keroom, Papua. Senin, (25/10/2021).

Danpos berharap, baju seragam dan perlengkapan sekolah yang diberikan dapat berguna dan memotivasi semangat belajar siswa yang ada di perbatasan RI-PNG khususnya Kampung Pitewi, serta dapat membantu upaya pemerintah dalam mencerdaskan putra-putri bangsa. 

“Ini merupakan kepedulian kami (Satgas) kepada masyarakat Papua di wilayah perbatasan khususnya di bidang pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ester Waicang Kepala Sekolah SD Negeri Pitewi, mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah kepada anak didiknya.

"Kami sangat terbantu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah ini, siswa dapat lebih semangat mengejar cita-cita mereka,” harap dan pungkasnya.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda