Dandim 1628 Pantau Serbuan Vaksinasi di Desa Kerta Sari Taliwang - Alif MH - Info

Saturday, October 30, 2021

Dandim 1628 Pantau Serbuan Vaksinasi di Desa Kerta Sari Taliwang

Dandim 1628 Pantau Serbuan Vaksinasi di Desa Kerta Sari Taliwang
Dandim 1628 Pantau Vaksinasi di Desa Kerta Sari Taliwang, Sumbawa Barat


Sumbawa Barat, AlifMH.info - Memastikan pelaksanaan serbuan vaksinasi berjalan lancar dan untuk memberi semangat kepada personel jajaran Kodim yang melakukan pendampingan kegiatan tersebut, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., memantau jalannya serbuan vaksin di Desa Kerta Sari Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat. Sabtu, (30/10/2021).

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi meskipun di hari libur tetap digelar di beberapa titik di wilayah Sumbawa Barat. Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan menccegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami sengaja turun memantau jalannya serbuan vaksinasi untuk memberikan semangat bagi anggota yang sedang mendampingi kegiatan vaksiansi ini bersama rekan-rekan dari Polres dan Dinas Kesehatan,” ucapnya.

Dandim berharap agar seluruh masyarakat, secara bersama-sama mendukung kelancaran serta suksesnya program vaksinasi, dengan harapan akan berefek positif kepada upaya percepatan penanganan dan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas normal.

“Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di beberapa tempat ini, akan kita akan laksanakan sesuai target capaian dan jumlah vaksin yang tersedia saat ini. Untuk itu perlu kerja sama semua pihak sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Dandim.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda