Support UMKM, “goHAi” Platform Digital Online Islami yang Nyaman Bagi Kaum Hawa - Alif MH - Info

Monday, November 1, 2021

Support UMKM, “goHAi” Platform Digital Online Islami yang Nyaman Bagi Kaum Hawa

Support UMKM, “goHAi” Platform Digital Online Islami yang Nyaman Bagi Kaum Hawa
Aplikasi Android goHAi

Kota Bima, AlifMH.info - Digitalisasi UMKM di masa seperti sekarang ini sangatlah penting. Tujuannya untuk membuat bisnis semakin berkembang dan mendapatkan banyak keuntungan. Namun sayangnya, seperti yang diketahui hingga saat ini jumlah digitalisasi UMKM masih sangat sedikit yaitu, sekitar 21 persen menurut data dari iDea Commerce 2021.


Agar kesempatan bisnis tetap menguntungkan di masa yang menantang ini, penguatan UMKM wajib untuk dijalankan salah satunya dengan melakukan digitalisasi. Untuk itu “goHAi” platform digital online hadir membantu pelaku UMKM khususnya di wilayah NTB dan sekitarnya.


Go HALAL Indonesia “goHAi” adalah Platform Aplikasi Online Support UMKM untuk daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bermuatan lokal dengan tujuan untuk melayani kebutuhan masyarakat dan sarana mengenalkan produk-produk serta jasa yang dihasilkan oleh industri kecil dan menengah dengan fitur ojek online, kurir dan mitra usaha, sehingga dapat bergerak cepat dalam hal pelayanan dan membuka peluang pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya.


goHAi melayani aplikasi untuk transportasi online, pengiriman makanan, logistik, pembayaran, dan layanan kebutuhan harian lainnya.


Memiliki fitur layanan; Ojek Motor Online, Ojek Khusus Muslimah, Taksi Mobil Online, Kurir Motor Antar Barang, Pick Up Mobil Antar Barang, Jual Beli Produk UMKM Mart, Pulsa dan PPOB, Kebutuhan Dapur Kita, Pesan Antar Kuliner, Event & Wisata, Titip Belanja di Pasar, Apotek, dll. Antar Jemput Sekolah, serta Layanan Multi Jasa lainnya.


Selain yang disebutkan diatas goHAi juga memiliki fitur; Isi Saldo Otomatis, Tarik Tunai Otomatis, Donasi Infak & Shodaqoh, Bayar Zakat Online, Transfer Saldo Antar User, Vote Electoral/Survey.


goHAi juga merupakan aplikasi dengan misi sosial: untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian masyarakat Indonesia, dengan cara membuat orang berdaya.

Support UMKM, “goHAi” Platform Digital Online Islami yang Nyaman Bagi Kaum Hawa
Produk dalam Aplikasi goHAi


Pendiri goHAi Muhamad Syaeful Bahri, ST, M.Si menjelaskan, “goHAi mulai rilis di playstore pada 8 Juli 2020, dan setelah dilakukan uji coba serta pengembangan selama 1,5 tahun, dan alhamdulillah sekarang sudah on full fitur.”


Lebih lanjut Syaeful menjelaskan, “Aplikasi online yang beredar sudah sangat banyak, tetapi sangat sedikit yang memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kenyamanan para pengguna dari kaum hawa, untuk itu kami hadir dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan, yaitu dengan memisahkan antara laki-laki dan perempuan (hijab rules).”


Dengan mengunduh aplikasi dan menggunakan layanan goHAi, Anda tidak hanya akan membantu mitra goHAi membuat tugas berjalan lebih mudah bagi Anda, tetapi Anda juga akan membantu mewujudkan impian mereka dan keluarga mereka. Anda berperan dalam misi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di Indonesia, setiap kali Anda melakukan pemesanan dan menggunakan layanan goHAi !


Hadirnya goHAi dapat membuka lapangan pekerjaan dan peningkatan usaha masyarakat. Bagi yang memiliki Motor dan atau Mobil, dan ingin menambah penghasilan, dapat bergabung menjadi Rider maupun Driver goHAi secara gratis.


Juga yang mempunya produk, UMKM, kios, warung, lapak, ruko atau usaha lainnya, tersedia slot khusus untuk promosi dan berjualan secara online di aplikasi goHAi. sehingga barang dan produk Anda bisa dibeli dan dipesan secara online melalui aplikasi goHAi.


Kedeoan goHAi akan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di setiap daerah. “Mari Bersama-sama bangkit menuju kehidupan yang lebih baik. Semoga Sukses dan Barokah. Aamiin …,” pungkas Syaeful.


Informasi lebih lanjut mengenai goHAi dapat menghubungi melalui;

Owner: 082220007766

Admin: 085345679129

Email: admin@klikgohai.com

Website: https://klikgohai.com

Fanpage FB: @gohalalindonesia

IG: @klikgohai

Youtube: goHAi Official


[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda