Endri's Foundation: Salsabila Pengidap Kaki Pengkor Asal Kota Bima Semakin Membaik - Alif MH - Info

Friday, November 26, 2021

Endri's Foundation: Salsabila Pengidap Kaki Pengkor Asal Kota Bima Semakin Membaik

Tim Endri's Foundation bersama Salsabila dan Keluarga


Mataram, AlifMH.info - Kerja nyata tim Yayasan Endri's Foundation Indonesia Cabang Bima sudah banyak memberikan senyuman kepada anak penyandang cacat, dari pemberian kursi roda hingga pendamping pengobatan di luar daerah.

Kali ini tim Endri's Foundation Indonesia Cabang Bima mendampingi Salsabila umur 2 bulan asal Kota Bima yang merupakan anak Kaki Pengkor (Club Foot) yang satu bulan lalu sampai sekarang masih menjalani serangkaian perawatan, saat ini sudah selesai proses Gips yang ke 4 kali.

Ketua Ef Cabang Bima Arifudin M. Zen S. Ikom melalui Bendahara Cabang Bambang Suhermanto, S. Sos, menjelaskan, serangkain perawatan untuk adik Salsabila sudah berjalan satu bulan dan saat ini sudah selesai pemasangan Gips yang ke 4 kali.

"Alhamdulillah sejauh ini sudah menunjukkan perubahan yang signifikan dan masih menjalani Gips yang selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal", jelas Boman sapaan akrabnya, Kamis (25/11/2021).

Selanjutnya dia menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak Lombok Care Foundation, om jendral Samsull Difabel EF dan semua Tim EF Indonesia yang ikut berpartisipasi serta membantu dalam setiap proses pengobatan salsabila.

"Terimakasih kepada semua pihak, semoga ini bernilai Ibadah", harapnya.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda