Tim Endri's Foundation Bima dan Lombok Care Foundation Dampingi Anak Pengidap Kaki Pengkor - Alif MH - Info

Wednesday, November 17, 2021

Tim Endri's Foundation Bima dan Lombok Care Foundation Dampingi Anak Pengidap Kaki Pengkor

Tim Endri's Foundation Bima dan Lombok Care Foundation Dampingi Anak Pengidap Kaki Pengkor
Tim Endri's Foundation Bima dan Lombok Care Foundation Dampingi Anak Pengidap Kaki Pengkor

Mataram, AlifMH.info - Tim Endri's Foundation (EF) Indonesia Cabang Bima dan Lombok Care Foundation dampingi pengobatan anak pengidap Clubfoot atau Kaki Penkor, Rabu, (17/11/2021).

Ketua EF Cabang Bima Arifudin M. Zen, S. Ikom diwakili Bendaharanya Bambang Suhermanto, S. Sos menjelaskan, kamo melakukan pendampingan terhadap bayi atas nama Salsabila Qutatul'ain (2) bulan asal Kota Bima yang melakukan proses pengobatan, penggantian gips yang ke 3 kali.

"Salsabila ini merupakan pasien kedua yang kami dampingi", jelasnya kepada media ini.

Proses pengobatan nanti akan memakan waktu yang cukup lama, untuk mendapatkan hasil yang maksimal adinda salsabila tinggal di rumah singgah EF di mataram Bersama ibu, bibi dan neneknya sudah satu bulan dan mereka akan tetap di Rumah singgah Yayasan EF selama proses pengobatan berjalan.

"Dengan waktu yang lama, semoga anak serta keluarga tetap diberikan kesabaran dan ketabahan", tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kami tim Endri's Foundation Cabang Bima bersinergi dengan Lombok Care Foundation dalam menangi kasus ClubFoot (Kaki Pengkor) berangkat dari rumah singgah EF menggunakan mobil Ambulance operasional Endri's Foundation.

"Sinergi kedua lembaga ini semoga terjalin terus sehingga bisa selalu menabar senyuman", harapnya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Lombok Care Foundation karena sejauh ini selalu memberikan pelayanan yang prima, sehingga adinda Salsabila dalam kondisi sehat dan ada  perubahan yang baik pada struktur kakinya.

"Terima kasih tim Lombok Care Founfation, semoga kebaikan ini bisa membuat Salsabila dan keluarga bisa tersenyum bahagia", tutupnya.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda