Pos Koki SSK II Piru Bantu Membuatkan Mural di Taman Kanak-Kanak - Alif MH - Info

Monday, November 29, 2021

Pos Koki SSK II Piru Bantu Membuatkan Mural di Taman Kanak-Kanak

Pos Koki SSK II Piru Bantu Membuatkan Mural di Taman Kanak-Kanak
Anggota TNI mengajari siswa/i TK Piru melukis mural di tembok sekolah

Kota Piru, AlifMH.info - Untuk melatih kesabaran, ketelitian dan kreatifitas seni, Satgas Pengamanan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY mengajari siswa dan siswi Taman Kanak-kanak Piru melukis mural di tembok sekolah. Jalan Waimeteng Pantai, Kota Piru. Senin, (29/11/2021).

Anggota Pos Koki SSK II Piru Satgas Yonarhanud 11/WBY Sertu Kukuh Danu beserta anggotanya melukis mural di dinding sekolah Taman Kanak-kanak agar dinding terlihat lebih menarik serta anak-anak lebih bersemangat dalam belajar dan bermain di sekolah.

“Melukis merupakan kegiatan yang dapat membantu anak untuk melatih kreatifitas, kepekaan rasa, serta kemampuan untuk membedakan warna”, ujar Sertu Kukuh.

"Pada awalnya kami melihat sekeliling sekolah ini tidak ada kesan seperti Taman Kanak-kanak pada umumnya, jadi kami memutuskan untuk mengajari siswa dan siswi melukis mural di dinding sekolah supaya terlihat menarik dan lebih hidup serta murid semakin semangat dalam belajar", imbuhnya.

Para guru Taman Kanak-kanak menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY yang sudah menyumbangkan karya terbaik dan mengajari anak-anak melukis mural di sekolah.

“Satgas Yonarhanud 11/WBY sangat membantu masyarakat di sini dan peduli dengan lingkungan sekitar, semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut”, pungkasnya.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda