Polisi Giat Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Jayapura - Alif MH - Info

Tuesday, November 23, 2021

Polisi Giat Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Jayapura

Polisi Giat Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Jayapura
Polisi Giat Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Jayapura

Jayapura, AlifMH.info - Sebagai bentuk peran aktif Polri dalam menjaga Kamtibmas, personil Sat Samapta Polres Jayapura melaksanakan giat Patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Selasa, (23/11/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Ipda Sriyanto A.P besert 7 personil melaksanakan giat patroli rutin di seputaran wilayah hukum Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam hal ini Kasat Samapta Polres Jayapura AKP Imanuel Pamean menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Jayapura.

"Kegiatan Patroli pada siang hari ini guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di seputaran wilayah hukum Polres Jayapura," jelasnya seperti dilansir di akun resmi Polres Jayapura.

Selain itu, tak lupa juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Disamping itu, kami juga tidak lupa untuk selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda