Satgas Pamtas 131/Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa SD di Papua - Alif MH - Info

Saturday, November 20, 2021

Satgas Pamtas 131/Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa SD di Papua

Satgas Pamtas 131/Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa SD di Papua
 Foto Bersama Satgas Pamtas 131/Brs dengan Siswa SD di Papua


Keerom, AlifMH.info - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Yetty mengajar dan memberikan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SD YPK Marhaneim Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Danpos Yetty Lettu Inf Musafri Siregar dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Jayapura, Papua. Sabtu (20/11/2021).

Danpos Yetty menjelaskan selain membagikan seragam dan perlengkapan sekolah lainnya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs pun ikut dan aktif menjadi tenaga pendidik.

“Pembagian seragam dan perlengkapan sekolah ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat para siswa dalam menuntut ilmu", terang Danpos.

Kegiatan yang dilakukan Pos Yetty ini disambut baik oleh kepala Sekolah dan para guru. Daud Agung (48), Kepala Sekolah SD YPK Marhaneim mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada para anak didiknya dan berharap dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar mengajar di sekolah.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda