Kadisjasad Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kesamaptaan Jasmani Cata PK Gelombang II - Alif MH - Info

Monday, November 8, 2021

Kadisjasad Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kesamaptaan Jasmani Cata PK Gelombang II

Kadisjasad Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kesamaptaan Jasmani Cata PK Gelombang II
Kadisjasad Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kesamaptaan Jasmani Cata PK Gelombang II


Padang, AlifMH.info - Kepala Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigjen TNI Khairul Anwar M. S.H., M.Tr(Han) meninjau pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani seleksi Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021 Subpanpus Korem 032/Wirabraja Padang.

Dalam keterangan tertulis Disjasad, Senin (08/11/2021) kegiatan yang dilakukan tanggal 28 s.d 30 Oktober tersebut untuk meyakinkan pelaksanaan tes berjalan sesuai dengan SOP.  

Kadisjasad memberikan pengarahan dan penekanan kepada testor tim Jasmani yang berada di Subpanpus Korem 032/Wbr Padang untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan profesional, obyektif, transparan dan terhormat.

“Laksanakan kegiatan seleksi dengan profesional, obyektif, transparan dan terhormat. Sajikan data yang valid dan akuntable, hindari praktek KKN serta laksanakan kegiatan ini dengan IKIT (Inisiatif, Kreatif, Inovatif dan Trengginas), pesan Kadisjasad dalam arahanya.

Tes Kesamaptaan Jasmani yang akan dilaksanakan oleh calon prajurit TNI AD meliputi Garjas A lari selama 12 menit, Garjas B1 Pull Ups, Garjas B2 Sit Ups, Garjas B3 Lunges, Garjas B4 Push Ups, Garjas B5 Shutle Run, pemeriksaan postur tubuh dan ketangkasan renang 50 meter.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda