Jalani Cemotherapy Tumor Ganas, Ardiansyah (Midu) Butuh Bantuan Kita Semua - Alif MH - Info

Friday, January 29, 2021

Jalani Cemotherapy Tumor Ganas, Ardiansyah (Midu) Butuh Bantuan Kita Semua

Jalani Cemotherapy Tumor Ganas, Ardiansyah (Midu) Butuh Bantuan Kita Semua
Ardiansyah (Midu)


Kab. Bima, AlifMH.info - Ardiansyah disapa Midu putra Bapak Suharman dan Ibu Asiyah yang menghadapi penyakit Tumor Ganas bagian kanan  dadah  sangat dikhawatirkan, Ardiansyah saat ini berusia 21 tahun, berasal dari Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.


Berdasarkan keterangan Bapak Suharman Ayah dari Ardiansya (Jum'at, 29/1/2021) menyampaikan, terimakasih dan bersyukur atas partisipasi Pemdes, BPD, IMPM Dan Karang Taruna serta seluruh elemen masyarakat Madawau melakukan Aksi Galang Dana  ditengah-tengah masyarakat, baik kepada para pengguna jalan, Keliling Desa dan donator-donator lainnya, meminta bantuan dan pastisipasi Bapak/Ibu/Saudara/(i) sekalian sangat berharga bagi keluarga kami yang sedang mengalami cobaan ini, yaitu penyakit tumor ganas yang dihadapi anak kami." Ungkapan Pak Suharman dengan nada sedih.


Jalani Cemotherapy Tumor Ganas, Ardiansyah (Midu) Butuh Bantuan Kita Semua
Suharman (Ayah Ardiansyah / Midu)


"Lanjutan Bapak Suharman, Solidaritas Aksi kemanusiaan ini, mengurangi beban yang dipikul oleh keluarga Ardiansyah terutama kami sebagai orang tuanya, mengingat ekonomi tidak mendukung." Tuturnya sambilan tetes air mata. 


"Ia, Saat ini Ardiansyah berada di Rumah Sakit Kota Mataram dalam perawatan Cemotherapy. Semoga diberikan umur panjang oleh Allah Swt dan diangkat penyakit yang dialaminya. Kami berharap Do'a dan ulur tangan segenap masyarakat dan Pemerintah dari berbagai unsur. Amin ya rabbal'alamin." Tandanya dengan sedih.


"Untuk mempermudah dari semua unsur yang menyisipkan rezekinya bisa hubungi melalui Via Telepon/Watsapp: 085337054236 A.n Suharman dan 085238265156 A.n Syuryadin dan Donasinya lewat No.Rekening: 0272-01-051491-50-6 A.n Syuryadin, Bank BRI Alamat: Desa Madawau. Terimakasih banyak atas Do'a dan bantuannya." Tutupnya.


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda