Ketua & Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bima: 50 Juta APBD Perubahan dapat Alokasikan untuk MIO - Alif MH - Info

Saturday, January 9, 2021

Ketua & Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bima: 50 Juta APBD Perubahan dapat Alokasikan untuk MIO

Pengurus MIO Kab. Bima dengan Ketua & Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bima


Bima, AlifMH.info - Ketua dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis, S.Sos dan Firdaus, SH yang merupakan bagian dari Dewan Kehormotan Media Independen Online (MIO) Indonesia Kab. Bima menyatakan siap mendorong pengembangan organisasi ini.


Kedua sosok politisi di Parlemen DPRD itu meminta kepada Ketua MIO Indonesia Kab. Bima Muhtar untuk secepatnya mengajukan proposal untuk pengalokasian anggaran organisasi ini agar dapat dianggarkan melalui APBD Perubahan nanti.


"Ajukan secepatnya supaya bisa alokasikan sekitar 50 juta untuk organisasi kita ini. Lampirkan proposal dengan SK Kemenkumham Organisasi MIO sesegera mungkin, mengingat perubahan APBD belum dimulai," terangnya, Kamis (7/1/2021).


Keduanya mengaku punya semangat dan mengapresiasi kehadiran MIO Indonesia di Kab. Bima yang menurutnya di dalam kepengurusan yang telah terbentuk ini adalah insan-insan pers yang sikap indepensinya sudah tak diragukan lagi.


"Saya paham karakter rekan-rekan pers MIO ini. Sehingga kalau bisa pelantikan pun secepatnya agar program kerja selanjutnya seperti seminar wartawan satu hari dapat dilakukan. Kita undang bupati/walikota, Polres dan Dandim nantinya," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPC MIO Indonesia Kab Bima Muhtar mengatakan terkait dengan proposal sedang dibuat, sembari menunggu foto copy Akta Notaris Organisasi MIO untuk dilampirkan dalam proposal yang diajukan nanti.


"Saya sudah melakukan koordinasi dengan Ketua DPW terkait hal itu, Insya Allah akan ditindak lanjuti secepatnya," tandas pria pemilik FB Muhtar Habe itu.


ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda