Desa Seminar Salit Sukses Gelar Event Maraton Se- Brang Rea - Alif MH - Info

Monday, December 13, 2021

Desa Seminar Salit Sukses Gelar Event Maraton Se- Brang Rea

Desa Seminar Salit Sukses Gelar Event Maraton Se- Brang Rea
Kegiatan "Seminar Salit Marathon 2021"

Sumbawa Barat, AlifMH.info - Dalam ajang perayaan Ulang Tahun ke-9 tahun, Desa Seminar Salit sukses menggelar event lari Maraton Se-Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, Ahad, (12/12/2021).

Event yang termasuk langkah dan baru satu-satunya dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat tersebut diikuti oleh 378 peserta Se-Kecamatan Brang Rea baik kategori anak-anak maupun kategori umum.

Menurut selaku Ketua Panitia Deni Hatman dalam sambutannya sebelum kegiatan pembagian hadiah pagi para juara menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik dari Pemdes Seminar salit maupun para donatur diantaranya KONI KSB, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Toko Bin Taha, Fres Water, dan Media Online Akurasi NTB.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak baik dari pemdes maupun donatur, karena tanpa ada bantuan baik moral maupun materil, kegiatan kami pada hari ini tidak akan terselenggara walaupun sederhana seperti yang kita rasakan hari ini" ucapnya.

Kemudian, menurut Denny yang juga unsur Karang Taruna tersebut juga membeberkan jumlah anggaran yang disumbang dari Pemdes, tidak termasuk sumbangan dari para donatur.

"Jumlah anggaran yang dialokasikan melalui DD sebanyak 30 juta" bebernya.

Melalui event yang akan menjadi rutinitas Desa kedepannya tersebut, juga berharap kegiatan itu menjadi ajak mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat bukan hanya untuk Desa Seminar Salit, namun untuk masyarakat se-Kecamatan Brang Rea.

"Yang tidak kala penting, kami berharap event ini akan menjadi ikon Desa Kedepan" harap Denny.

Sementara ini di tempat yang sama, Kepala Desa Seminar Salit Khairuddin menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada panitia yang dalam pelaksanaan kegiatan dari awal hingga akhir bekerja secara sukarela tanpa kenal waktu.

"Saya mewakili Pemdes berterima kasih dan meminta maaf atas kesederhanaan kegiatannya termasuk untuk panitia yang bekerja untuk kegiatan yang bisa dibilang dengan anggaran seadanya ini" ucapnya.

Ia menambahkan, diselenggarakannya ajang tersebut selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat. Ajang tersebut juga menjadi media yang akan melahirkan atlet lari baru untuk mempersiapkan para kandidat yang akan mengharumkan nama Tanah Pariri Lema Bariri kedepan.

"Untuk itu, tahun depan kegiatan ini akan coba kita laksanakan sampai tingkat Kabupaten, sehingga saya berharap rekan panitia dapat memanfaatkan ini sebagai proses pembelajaran" tuturnya.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor acara yang sudah mau bekerja sama dan membantu terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga kedepan kita tetap menjadi rekan kerja yang baik" harapnya.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda