Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Pos Kali Asin Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat - Alif MH - Info

Wednesday, December 22, 2021

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Pos Kali Asin Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Pos Kali Asin Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat
Acara Silaturahmi TNI dengan Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Keerom, AlifMH.info - Menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, personel Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, guru dan tokoh agama di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (22/12/2021).

Komandan Pos Kali Asin letda Inf Fredi Atang dalam keterangan nya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengatakan, kegiatan silaturahmi ini guna menciptakan komunikasi yang baik dengan langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat di sekitar Pos Kali Asin.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan negara PNG,” kata Danpos.

Sementara itu, Yosep Numbun (35 Tahun), selaku Ondoafi Kampung Kibay mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda