Ringankan Duka Warga, Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman di Perbatasan - Alif MH - Info

Wednesday, December 1, 2021

Ringankan Duka Warga, Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman di Perbatasan

Ringankan Duka Warga, Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman di Perbatasan
Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman

Kapuas, AlifMH.info - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Pemakaman Warga yang meninggal di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Rabu (01/12/2021).

Anggota Satgas pos Langau 1 membantu pemakaman warga yang meninggal atas nama bapak Yosep Duseh Ak sumbang, Almarhum merupakan Temenggung puring kencana dan meninggal nya di karenakan sakit ginjal.

"Kami dari Satgas Pamtas mengucapkan turut belasungkawa atas wafatnya almarhum semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan yang maha esa", ucapannya.

Dikatakannya Pak serudih selaku keluarga almarhum", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu mulai dari pembuatan peti jenazah sampai ke pemakaman", ucapannya.

Serda Dedi Bustamil beserta empat rekannya", kehadiran dari anggota pos kami semata-mata untuk meringankan beban duka Warga,kami bantu mulai pembuatan peti jenazah, dan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman", Pungkasnya.

Kegiatan proses pemakaman berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda