Hari ke-2 Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad kunjungi Pos Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY - Alif MH - Info

Tuesday, December 14, 2021

Hari ke-2 Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad kunjungi Pos Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY

Hari ke-2 Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad kunjungi Pos Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY
Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad kunjungi Pos Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY

Maluku Tengah, AlifMH.info - Kunjungan Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad, Brigjen TNI Dodi Solihin beserta Kabagbinsiapsat Subditbinsiapsat Pussenarhanud Letkol Arh Sugiri dan Kabagbinmat Subditbinsiapsat Pussenarhanud Letkol Arh Yogi, dihari kedua kunjungi Pos Koramil Kout, Pos Koramil Waisamu, Pos Koramil Morela dan Pos Koramil Wakal Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, (14/12/2021).

Dalam kunjungan yang pertama Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad beserta rombongan menuju Pulau Seram untuk mengunjungi Pos Koramil Kout dan Pos Koramil Waisamu, setelah itu kunjungan di Pulau Seram, rombongan menuju Pos Koramil Wakal dan Pos Koramil Morela yang berada di Kabupaten Maluku Tengah.

Dansatgas Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. bersama dengan Pasi Intel Lettu Arh Sumarlin, Pasi Ops Lettu Arh Ardy dan Pa Bintal Lettu Arh Elvaris Chandra P, mendampingi Kunjungan Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad ke jajaran Pos Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY.

Pada kesempatan tersebut, Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad, Brigjen TNI Dedi Solihin di dalam kunjungannya melaksanakan pengecekan kondisi personel Satgas secara langsung dan memberikan penekanan agar selalu sigap menanggapi situasi di sekitar pos serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda