Karya Bhakti, Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan di Perbatasan - Alif MH - Info

Sunday, December 5, 2021

Karya Bhakti, Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan di Perbatasan

Karya Bhakti, Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan di Perbatasan
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan


Kapuas Hulu, AlifMH.info - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran jalan bersama warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis. Ahad (05/12/2021).

Salah satu bentuk kegiatan karya Bhakti Bersama Warga yang di lakukan oleh anggota Satgas pos Langau bersama warga melaksanakan pengecoran jalan desa sepanjang desa Langau.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga agar akses jalan transportasi antar desa bisa di lewati dengan nyaman, saling membantu serta membina hubungan baik antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan", Ucapannya.

Dikatakannya Hendrikus selaku kepala desa", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu pengecoran jalan desa ini, jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas ada yang ke ladang maupun aktivitas sehari-hari", Pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil beserta tiga rekannya",Kami melaksanakan Karya Bhakti ini bersama warga mulai dari pengangkatan pasir,pengadukan semen bersama warga warga, harapannya dengan jalan yang baik warga bisa melintas dengan nyaman.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

[ ا MF ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda