Pisah Sambut Kapolda NTB, Bang Zul: Mari Komitmen Membangun NTB Dengan Kekompakan - Alif MH - Info

Friday, December 31, 2021

Pisah Sambut Kapolda NTB, Bang Zul: Mari Komitmen Membangun NTB Dengan Kekompakan

Pisah Sambut Kapolda, Bang Zul: Mari Komitmen Membangun NTB Dengan Kekompakan
Foto Bersama Kapolda NTB yang Baru dan Lama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

Mataram, AlifMH.info - Gubernur Dr Zulkieflimansyah, SE, M. Sc mengakui dalam situasi tidak biasa ditengah pandemi Covid 19, kekompakan membuat banyak persoalan terselesaikan.

"Dalam banyak situasi yang tidak biasa, banyak terobosan dan hal baru sehingga NTB termasuk yang terbaik dalam penanganan Covid 19 dan menjadi daerah paling inovatif", ujar Gubernur di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur, Kamis (30/12/2021).

Menyambut kedatangan Kepala Polisi Daerah yang baru Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto yang menggantikan Irjen Pol Mohammad Ikbal S.I.K, M.H mendampingi Gubernur, Wakil Gubernur, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah mengungkap dan mengingat slogan yang sering diucapkan Irjen Ikbal 'together we are strong' untuk menegaskan kebersamaan dalam membangun NTB.

"Kami menanti hari hari kedepan bersama Kapolda yang baru dalam menyelesaikan tugas tugas kita", ucap Wagub.

Sementara itu, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengatakan, latar belakangnya dalam penanganan korupsi di kepolisian maupun di KPK dapat memberikan kontribusi bagi NTB.

"Kami siap dengan seluruh jajaran untuk membantu Pemprov di bidang yang bisa bermanfaat buat NTB", sebut Djoko.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Mohammad Ikbal yang pindah tugas ke Riau dan menjadi Kapolda NTB selama satu tahun tujuh bulan mengatakan, belum banyak yang bisa diberikan dan berterimakasih kepada masyarakat NTB.

"Pandemi mengajarkan bahwa kerja kerja kita memang harus dengan bergandengan tangan dan terima kasih atas semua capaian capaian", ujarnya.

Hadir dalam acara pisah sambut, Sekda NTB, Asisten dan para kepala OPD Pemprov NTB.

[ ا R ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda