Class Meeting SDN 21 Tolomundu Berakhir, Dirangkaikan Perpisahkan 3 Guru Purna Tugas - Alif MH - Info

Saturday, December 18, 2021

Class Meeting SDN 21 Tolomundu Berakhir, Dirangkaikan Perpisahkan 3 Guru Purna Tugas

Class Meeting SDN 21 Tolomundu Berakhir, Dirangkaikan Perpisahkan 3 Guru Purna Tugas
Tiga orang guru hebat (pensiun) pose bersama dengan seluruh dewan guru SDN 21 Tolomundu sebelum Purna Tugas

Kota Bima, AlifMH.info - SDN 21 Tolomundu Kota Bima tutup kegiatan kompetisi Class Meeting antar siswa dalam rangka mengakhiri semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Penutupan Class Meeting tersebut sekaligus penyerahan hadiah bagi para siswa yang menjuarai beberapa mata lomba yang dipertandingkan oleh panitia. Sabtu (18/12/2021).

Tidak hanya penutupan Class Meeting saja pada Sabtu pagi itu, tapi Dirangkaikan dengan acara perpisahan bagi guru-guru yang akan masuk usia pensiun (Purna Tugas) per 31 Desember 2021 nanti. Mereka (guru, red) adalah guru hebat milik SDN 21 Tolomundu yakni, Hj. Rukmini, S. Pd., SD yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kasek) dan dua orang guru lainnnya, Maria Sulvina, S.Pd Guru Kelas II-B b, ST. Raodah Guru Kelas II-A.

Kata Ikbal Tanjung, S. Pd selaku Ketua Panitia Class Meeting pada Tupa News via press releasnya yang dikirim ke redaksi Sabtu (18/12/2021) mengatakan, giat hari ini (Sabtu, red) merupakan pengarahan libur sekolah semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022, sekaligus pamitan Ibu Kepsek dan orang guru lainnya yang Purna Tugas. "Awal acara pihaknya menyerahkan penghargaan kepada para siswa-siswi peraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat SD/MI se - Pulau Sumbawa dan penyerahan Tropy bagi siswa yang juarai Kompetisi Class Meeting Tahun 2021," ujarnya.

Pada kompetisi Sains Madrasa tersebut, siswanya bernam Ali Nurahman pada Mata Pelajaran (Mapel) IPS raih juara 3, Juara 5 M.Fadil Azam AlFayer dan Jauara 7 Afifah Nurul Ilmi Mapel IPA dan Juara 7 Aufa Yahya Hanun Mapel Mate-Matika. "Ini merupakan Kado indah penghujung Tahun 2021 dari siswa-siswi yang telah meraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat SD/MI se Pulau Sumbawa Tahun 2021. Terima kasih anak-anakku yang sudah mempesembahkan hadiah terindah dipenghujung tahun ini, semoga ini awal yang baik untuk kalian nak. Terima kasih pula secara khusus bagi guru-guru pembina hebat milik SDN 21 Tolomundu ini," bebernya sembari melafaskan, Aamiin.

[ ا K ]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda